Categories

Berita

C88 Financial Technologies "Rebranding" Jadi Caxe Technologies

Masih fokus ke data, analitik, manajemen risiko kredit, automatisasi pinjaman digital, regtech, dan penjualan digital

Yenny Yusra - 10 December 2021

Induk perusahaan fintech CekAja, C88 Financial Technologies (C88), mengumumkan rebranding nama menjadi Caxe Technologies (Caxe). perubahan nama ini diumumkan langsung CEO & Co-Founder J.P. Ellis di halaman Linkedin-nya. Nama baru, yang juga bisa disebut "cakes", merupakan anagram berbagai produk fintech B2B dari anak perusahaannya di Asia Tenggara.

"Tampilan baru Caxe yang segar, tetapi dengan nuansa yang familiar, menunjukkan siapa kita hari ini dan ke mana kita akan pergi besok dan lusa: lebih mendalami data, analitik yang lebih canggih, memanfaatkan kekuatan machine learning, mendorong keputusan yang lebih baik, memastikan automation dalam pelaporan peraturan, dan digitalisasi rantai pasokan distribusi penjualan."

Ditambahkan olehnya, seiring dengan perubahan dan perkembangan pasar fintech, perusahaan memiliki komitmen untuk tetap menjadi yang terdepan dan terus mendorong nilai bagi 100+ klien perusahaan.

Saat ini grup perusahaan memiliki 400 karyawan yang berlokasi di Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Australia dan Tiongkok. Di Indonesia, Caxe memiliki bisnis platform marketplace produk finansial CekAja.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter