1. Startup

Calling All Hackers : RHoK2 Jakarta This Weekend

Event global yang satu ini memang fenomenal, diadakan serentak di berbagai kota di seluruh dunia, Random Hacks of Kindness merupakan bentuk partisipasi para hacker untuk mensejahterakan dunia melalui kode program yang dibangunnya. Teknologi ditujukan untuk mempermudah hidup semua orang, dan inovasi teknologi bermula dari hal-hal kecil yang bermakna besar.

Ini adalah esensi Random Hacks of Kindness, memecahkan masalah kemanusiaan melalui teknologi. Dan meskipun kedengarannya seperti tugas yang besar, sebenarnya bisa dimulai dari hal - hal kecil. Small is the new big, remember? ;-)

Bertempat di AIFDR (Australia-Indonesia Facility for Disaster Reduction) di Menara Thamrin Suite 1505 (peta), pada haru Sabtu dan Minggu (4-5 Desember 2010) mulai dari Sabtu jam 9 pagi hingga Minggu jam 8 malam untuk pengumuman pemenangnya. Jangan lupa daftarkan diri anda sebelum kehabisan tempat duduk!

Jadi untuk teman-teman yang hobi programming, tidak ada salahnya untuk mendaftar dan membawa kemampuan hacking dan coding anda ke tahap selanjutnya. I'll see you hackers there, dan jangan kita biarkan Kristiono Setyadi menang kembali tanpa perlawanan! ;-)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again