Batman Tidak Berjuang Sendirian Dalam Arkham Knight

Caped Crusader Tak Lagi Berjuang Sendirian Dalam Batman: Arkham Knight

Batman Arkham Knight All Who Follow You 01
Batman Arkham Knight All Who Follow You 01

Gamer setia seri Arkham pasti mengerti, Rocksteady Studios sedikit tidak adil memperlakukan Batman. Alasannya, porsi tim jagoan dan supervillain timpang sebelah. Alter-ego Bruce Wayne itu harus menghadapi banyak sekali kriminal dan para pengikutnya. Ia berkali-kali dihajar, ditikam dan diracuni. Tapi ketidakadilan ini akan berakhir di Batman: Arkham Knight.

Untuk pertama kalinya, developer menyingkap mode permainan baru di sana. Dinamai mekanisme ‘Dual Play’, Anda dapat beralih karakter secara langsung antara Dark Knight dan kawan-kawannya. Rocksteady mengkonfirmasi, Anda bisa bermain sebagai Robin, Nightwing, serta Catwoman. Pengumuman tersebut dilakukan DC Entertainment dengan melepas trailer terkini berjudul All Who Follow You.

Seluruh adegan di trailer diambil dari permainan, tanpa pre-render. Seperti video sebelum-sebelumnya, grafis terlihat cantik berkat engine Unreal, meski masih menggunakan generasi ketiga (tepatnya 12791). Efek baju basah, pencahayaan, percikan air hujan di aspal, partikel api, debu, pantulan cahaya pada objek, cuaca, semua tampil apik. Saya penasaran, mengapa Rocksteady tidak sekalian beralih ke UE4?

Info menarik: Kembali Ditunda, Trailer Baru Batman: Arkham Knight Bisa Mencerahkan Hari Anda

Mari tonton trailer Batman: Arkham Knight paling baru di sini.

Selain nama-nama yang saya sebutkan di atas, di video, Anda akan melihat komisaris polisi James Gordon dan Barbara Gordon alias Oracle turut membantu Bruce Wayne memerangi penjahat. Kali ini Rocksteady ingin benar-benar menghidupkan Oracle, lebih dari sekedar suara. Lalu jika Anda memerhatikan dengan seksama, Azrael turut muncul di permainan.

Game ialah kisah terakhir trilogi Arkham, dan developer telah menyiapkan sesuatu yang spesial di bab penutup tersebut: Tokoh supervillain orisinil, yaitu Arkham Knight. Di video, ia sukses menghajar Batman hingga terpelanting ke lantai. Tak banyak info diketahui mengenai Arkham Knight selain kebencian mendalam pada Caped Crusader dan niatan buat membungkam sang pahlawan selamanya.

Demi mencapai tujuannya, Arkham Knight bekerjasama dengan Scarecrow dan memimpin pasukan militer buat menginvasi kota Gotham. Ia bahkan mengetahui rahasia bahwa Bruce Wayne adalah Caped Crusader. Penampilan Arkham Knight yang menyerupai Batman ditujukan untuk mengolok-oloknya.

Batman: Arkham Knight rencananya akan meluncur tanggal 23 Juni 2015 di platform Windows PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Batman Arkham Knight All Who Follow You 02

Sumber gambar: BatmanArkhamKnight.com.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…