Cara Berjualan Produk Dusdusan.com

Simak selengkapnya cara untuk berjualan produk Dusdusan.com sebagai reseller, siap raih keuntungan sebanyak-banyaknya

Dusdusan.com merupakan platform reseller terbesar dengan lebih dari 250.000 reseller yang memungkinkan siapa saja untuk bergabung dan memiliki penghasilan tambahan, di mana saja dan kapan saja.

Dengan model bisnis yang fleksibel, di mana reseller tidak memiliki kewajiban tutup poin, rekrut orang, maupun mengejar target, Dusdusan.com justru menyediakan beragam keuntungan bagi reseller-nya agar semakin untung. Mulai dari kelas mentoring, poin ajak teman reward penjualan yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, hingga profit yang mencapai 60 persen dari harga jual.

Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara berjualan di Dusdusan.com, artikel ini akan memberikan Anda petunjuk selengkapnya. Pastikan untuk membaca artikel hingga akhir, ya.

Cara Berjualan Produk Dusdusan.com

Berjualan di Dusdusan.com sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba.

Gunakan Sistem Dropship bagi Pemula

Bila Anda seorang pemula yang baru saja memulai sebagai reseller, Anda bisa menggunakan fitur dropship terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki stok barang dan tidak perlu mengeluarkan modal besar.

Dengan menggunakan sistem dropship, Anda bisa terlebih dahulu mempelajari perilaku konsumen, cara berjualan, administrasi, dan hal-hal lainnya untuk memperkuat kemampuan Anda dalam berjualan.

Menjalankan sistem dropship cenderung lebih aman, karena Anda hanya akan melakukan pemesanan ketika ada terdapat pembelian. Anda juga bisa memilih produk apapun yang ada di Dusdusan.com untuk Anda jual.

Gencarkan Promosi

Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah promosi.

Promosi dapat dilakukan baik secara offline ataupun online. Promosi secara offline atau langsung dapat Anda aplikasikan ketika bertemu dengan kerabat, keluarga, atau siapa saja, kemudian tawarkan produk-produk yang Anda jual. Sementara, promosi secara online bisa dilakukan di berbagai platform, seperti di media sosial.

Anda bisa membagikan foto produk, banner promosi, dan konten-konten yang berhubungan dengan produk yang Anda jual di media sosial Anda. Jangan khawatir, Dusdusan.com telah menyediakan materi promosi pada website, Instagram, dan Facebook, sehingga Anda tidak perlu repot-repot memproduksi konten sendiri.

Anda bisa langsung mengunggah konten promosi ke berbagai kanal media sosial. Semakin banyak kanal promosi, tentunya meningkatkan jangkauan ke audiens yang lebih luas. Semakin gencar promosi yang Anda lakukan, semakin besar peluang jualan Anda laris manis!

Lakukan Pemesanan

Langkah selanjutnya yaitu melakukan pemesanan di Dusdusan.com. Langkah ini bisa Anda lakukan setelah Anda mendapat pesanan dari pembeli.

Caranya sangat mudah, seperti melakukan pemesanan pada aplikasi marketplace lainnya. Anda hanya perlu mengisi beberapa data yang diperlukan, seperti nama penerima, alamat pengiriman, nomor telepon, dan lain-lain.

Kemudian, produk akan langsung dikirimkan ke alamat pembeli. Artinya, Anda tidak perlu memikirkan pengemasan dan pengiriman barang. Setelah melakukan pemesanan, Anda sudah berhasil melakukan penjualan dan cukup menunggu hingga produk diterima oleh pembeli.

Itu tadi tiga langkah mudah untuk memulai berjualan di Dusdusan.com. Mudah untuk dilakukan, bukan? Kini, banyak solusi bagi siapa saja untuk menambah pemasukan dengan cara yang praktis.

Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again