MSME Tutorial

Cuma Pakai Nomor HP, Begini Cara Daftar Akun Youtap Indonesia

Mudahnya cara daftar akun Youtap dari aplikasi mobile hanya dengan nomor HP.

Youtap adalah salah satu aplikasi asisten penjualan gratis dengan fitur-fitur yang akan membantu Anda dalam menjalankan kegiatan usaha. Cara daftar akun Youtap sangatlah mudah, bahkan untuk Anda yang baru dalam menggunakan aplikasi asisten penjualan.

Jika tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi Youtap Indonesia di PlayStore atau AppStore, lalu ikuti langkah-langkah registrasi seperti yang akan dipaparkan di bawah ini.

Cara Daftar Akun Youtap

Seperti yang telah disebutkan di atas, proses pendaftaran akun Youtap sangat mudah karena hanya terdiri dari beberapa langkah saja. Selain itu, Anda juga bisa mendaftar akun Youtap hanya dengan bermodalkan nomor HP. Berikut ini adalah langkah-langkah registrasi akun Youtap dari aplikasi mobile:

  • Buka aplikasi Youtap di smartphone Anda.
  • Klik tombol Daftar.

 

 

  • Isi form pendaftaran yang terdiri dari nama toko, kategori usaha, serta nomor HP.

 

 

  • Baca syarat dan ketentuan yang berlaku dan centang kotak yang tersedia untuk menyetujuinya.
  • Lalu, klik Buat Akun Saya.

 

 

  • Kemudian, masukkan OTP yang dikirimkan oleh Youtap ke nomor HP terdaftar.

 

 

  • Setelah nomor berhasil diverifikasi, selanjutnya buat PIN untuk menjaga keamanan akun Anda.

 

 

  • Terakhir, konfirmasi ulang PIN.
  • Selesai.

 

 

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Youtap

Setelah Anda berhasil mendaftar dengan mengikuti cara di atas, maka Anda bisa mulai menikmati fitur-fitur unggulan dari aplikasi Youtap untuk mendukung kegiatan usaha. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi mobile Youtap antara lain adalah fitur kasir digital, katalog produk, pembayaran cashless & QRIS, laporan penjualan, dan kalkulator digital.

Katalog Produk

Anda bisa menginput semua produk usaha Anda, jumlah stok, beserta barcodenya ke fitur katalog produk untuk memudahkan Anda memantau stok produk setiap saat.

Kasir Digital

Fitur kasir digital memungkinkan Anda melakukan check out barang penjualan, sehingga stok produk akan terupdate otomatis. Jika produk Anda memiliki barcode, Anda juga bisa melakukan scan barcode barang langsung dari aplikasi.

Kalkulator Digital

Alih-alih harus membuka tutup aplikasi hanya untuk menghitung dengan kalkulator, Youtap menyediakan kalkulator digital di dalam aplikasi Youtap untuk membuat pekerjaan Anda berjalan lebih efektif.

Pembayaran Cashless & QRIS

Youtap memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran cashless, seperti melalui e-wallet dan berbagai m-banking. Anda juga bisa mendapatkan QRIS secara gratis setelah melakukan verifikasi akun.

Analisa Pintar

Sebagai asisten penjualan, Youtap juga membantu Anda untuk memperoleh analisa laporan penjualan melalui fitur Analisa Pintar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa terus memantau kondisi usaha Anda dengan mudah.

Mudahnya cara daftar akun Youtap dan banyaknya fitur menarik yang bisa Anda gunakan mungkin menjadikan Youtap sebagai salah satu aplikasi asisten penjualan yang bisa Anda coba. Jika masih bingung dengan langkah-langkah di atas, cek video tutorial berikut ini untuk lebih jelasnya.

Video Cara Daftar Akun Youtap oleh YoutapID

https://www.youtube.com/watch?v=-SCMNSOO-lY

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again