1. Entrepreneur

Cara Daftar Ecomobi, Platform Penghubung Pelaku Bisnis dengan Content Creator

Cara Bergabung di Social Selling Platform Ecomobi bagi Pelaku Bisnis dan Content Creator

Ecomobi merupakan social selling platform yang membantu para pelaku bisnis untuk terhubung dengan content creator dan influencer.

Melalui platform ini, pelaku bisnis dapat bekerja sama dengan influencer dan content creator untuk mempromosikan produk dari bisnisnya. Influencer dan content creator juga dapat meningkatkan skill, jangkauan partner, dan penghasilan mereka melalui kerjasama dengan berbagai brand pilihan.

Sebagai social selling platform, Ecomobi menghadirkan kemudahan dan keefektifan sistem bagi kedua pihak, baik pelaku bisnis maupun influencer dan content creator. Tidak hanya pelaku bisnis yang bisa mengkonsultasikan pemilihan influencer yang tepat untuk mencapai tujuan bisnis tertentu, influencer juga memiliki keleluasaan untuk memilih brand yang ingin di promosikan sesuai image yang mereka miliki. Saling menguntungkan, bukan?

Selain itu, pelaku bisnis akan melakukan pembayaran hanya ketika konsumen bertransaksi atau membeli produk melalui tautan yang dibuat oleh content creator. Dengan begitu, setiap anggaran yang dikeluarkan oleh perusahaan menjadi lebih efektif penggunaannya.

Lalu, bagaimana cara bergabung dengan Ecomobi?

  • Download aplikasi Ecomobi Passio melalui PlayStore

  • Buka aplikasi yang sudah ter-instal dan klik Sign Up

Sebelum mengklik sign up, kamu bisa mengatur bahasa dengan cara klik Language dan klik pilihan bahasa yang kamu inginkan.

  • Lengkapi data yang dibutuhkan untuk pendaftaran

Masukkan nama, Email, password, nomor handphone, negara tempat tinggal, kode referal (jika ada), pilih media sosial kamu yang memiliki pengikut paling banyak, masukkan link media sosial yang kamu pilih dan jumlah pengikutnya.

  • Klik Sign Up

  • Verifikasi alamat email kamu dengan cara buka Email yang dikirim Ecomobi, lalu klik Activate your account

  • Jika verifikasi sukses, kamu akan langsung diarahkan untuk login
  • Masukkan username dan password untuk login, lalu klik Log In

  • Proses registrasi selesai dan akun siap digunakan

Koneksi efektif yang dilakukan oleh Ecomobi bisa digunakan oleh para pelaku bisnis untuk meningkatkan promosi produk. Pelaku bisnis bisa memilih sendiri KOL yang sesuai dengan brand image dan budget yang dimiliki. Keefektifan tersebut juga bisa kamu pantau melalui tracking system Ecomobi yang menyajikan laporan hasil dan performa dari setiap campaign secara detail dan akurat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again