Cara Daftar Jadi Titik Ula, Ubah Ruang Kosong Jadi Uang

Simak cara daftar jadi titik ula ini untuk mulai mengubah ruangan kosong Anda jadi uang.

Punya ruang kosong di rumah atau toko Anda? Ubah ruang kosong tersebut jadi uang dengan cara daftar jadi Titik Ula. Di artikel sebelumnya yang membahas apa itu Ula mungkin Anda telah mengetahui program Titik Ula ini secara sekilas.

Namun, akan lebih baik jika Anda memahami lebih dalam apa itu Titik Ula, keuntungannya, cara kerjanya, dan tentu saja cara daftarnya.

Apa Itu Titik Ula?

Titik Ula merupakan program dari Ula yang memungkinkan Anda untuk menambah penghasilan dengan memanfaatkan ruangan kosong di tempat Anda. Nantinya ruang kosong tersebut akan dijadikan titik transit barang pesanan pelanggan Ula atau yang sering disebut dengan Pick Up Point.

Tim Ula akan mengirimkan barang-barang pesanan pelanggan-pelanggan Ula yang berada di sekitar lokasi Anda. Kemudian, nantinya pelanggan-pelanggan Ula akan mengambil barang-barang tersebut ke tempat Anda. Anda hanya perlu menjaga dan mencatat setiap pengambilan barang oleh pelanggan.

Untuk memahami apa itu titik Ula lebih baik, simak juga video mengenai Titik Ula di bawah ini.

Video oleh Ula - Apa Itu Titik Ula?

https://www.youtube.com/watch?v=yf1vzi01IM4

Keuntungan Menjadi Titik Ula

Mengapa Anda harus menjadi Titik Ula? Mungkin salah satu dari beberapa keuntungan menjadi Titik Ula di bawah ini dapat menarik perhatian Anda. 

Memanfaatkan Ruang Kosong

Daripada dibiarkan kosong, akan lebih jika Anda memanfaatkan ruang kosong tersebut. Terlebih lagi jika pemanfaatan ruangan kosong tersebut dapat menambah uang yang masuk ke dompet Anda.

Syarat Mudah

Untuk menjadi Titik Ula, ada beberapa syarat dan ketentuan tempat yang harus dipenuhi. Namun, syarat tersebut sangat mudah. Berikut ini adalah empat syarat dan ketentuan Titik Ula:

  • Ruangan kosong dengan atap.
  • Ada dan melampirkan bukti kepemilikan tempat (KTP/KK/lainnya).
  • Melampirkan Surat Bangunan/Surat Tanah.
  • Ada orang yang menjaga tempat tersebut.

Penghasilan Tambahan

Dengan menjadi Titik Ula, Anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menambah penghasilan tanpa harus berjualan karena pada dasarnya Anda hanya menyewakan ruangan kosong Anda untuk menjadi titik pick up.

Tugas Mudah

Selain menjadi tempat transit barang pesanan pelanggan Ula, Anda juga memiliki tugas lain. Namun, tugas tersebut sangatlah mudah. Anda hanya perlu menjaga barang-barang tersebut dan mencatat pengambilan pesanan oleh pelanggan.

Cara Daftar Jadi Titik Ula

Jika Anda memenuhi syarat dan ketentuan untuk menjadi Ula seperti yang telah dipaparkan di atas, maka Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda untuk mendaftar jadi Titik Ula. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

 

 

  • Lalu, klik tombol Daftar Sekarang.
  • Kemudian, isi formulir pendaftaran Titik Ula. Informasi yang diminta antara lain nama lengkap, nomor WhatsApp, pekerjaan, alamat lengkap, nama kota, dan kode pos.

 

 

  • Setelah itu, unggah dokumen yang diminta. Diantaranya foto KTP, KK, dan Surat Bangunan/Surat Tanah.

 

 

  • Jika semua informasi sudah diisi dan semua dokumen sudah diunggah, klik Kirim Pendaftaran.

Jika Anda telah menyelesaikan cara daftar jadi Titik Ula seperti di atas, pihak dari Ula kemudian akan menghubungi Anda dalam waktu 2x24 jam. Jadi, pastikan Anda bisa dihubungi dalam jangka waktu tersebut.

Masih bingung soal aplikasi Ula? Jangan lupa untuk cek juga artikel mengenai apa itu Ula di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again