1. Entrepreneur

Cara Daftar Akun di Mezink, Tool Gratis untuk Link Bio Media Sosial

Ingin membuat satu link terintegrasi untuk bio media sosial? Simak cara daftar dan buat link dengan Mezink di sini.

Saat ini sudah banyak sekali tool yang bisa digunakan untuk membuat satu link pendek yang mengintegrasikan banyak link untuk kebutuhan bio media sosial. Salah satu tool yang bisa Anda manfaatkan adalah Mezink.

Apa Itu Mezink?

Seperti yang Anda ketahui, fitur link bio media sosial hanya memungkinkan Anda untuk mencantumkan satu link saja. Untuk itu, Anda perlu memaksimalkan satu slot link tersebut dengan membuat sebuah link yang mengintegrasikan banyak link di dalamnya.

Mezink adalah tool yang dapat membantu Anda untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tidak hanya dapat digunakan untuk mencantumkan banyak link di dalamnya, Anda juga dapat membuat form, galeri NFT, hingga memanfaatkannya untuk menjual produk digital.

Cara Daftar Akun Mezink

Agar Anda bisa menikmati semua fitur yang tersedia di Mezink dan membuat link yang dapat mengintegrasikan banyak link di dalamnya, Anda perlu mendaftar akun Mezink terlebih dahulu. Simak caranya di bawah ini:

  • Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman pendaftaran. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan dua cara. Pertama, pendaftaran dengan email dan password. Kedua, pendaftaran otomatis dengan akun Google Anda.

  • Jika Anda tidak ingin melakukan pendaftaran dengan akun Google Anda, maka lengkapi username akun Mezink Anda, email, dan password. Lalu, klik Let’s Go.
  • Selanjutnya, lengkapi profil Anda dengan mengisi kolom nama lengkap, deskripsi, lokasi, gender, dan usia. Jangan lupa untuk mengunggah foto profil. Anda juga bisa mengubah link Mezink Anda di sini.

  • Lalu, klik Save.
  • Selesai. Anda berhasil terdaftar di Mezink dan membuat link halaman Mezink.

Demikian cara daftar Mezink untuk Anda yang ingin membuat link bio media sosial yang dapat mengintegrasikan banyak link di dalamnya. Anda dapat mendaftar akun Mezink dengan cara di atas secara gratis dan menikmati berbagai ftur yang ditawarkan oleh Mezink. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again