Teman Ula, Cara Baru Dapatkan Penghasilan dengan Aplikasi Ula

Lihat cara daftar teman ula di sini dan dapatkan penghasilan dengan cara baru.

Teman Ula adalah salah satu program dari aplikasi Ula yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Cara daftar teman Ula sangatlah mudah. Langkah-langkahnya akan dibahas secara detail pada artikel ini.

Namun, sebelum ke sana, mari ketahui terlebih dahulu cara kerja Teman Ula dan keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai Teman Ula.

Mengenal Teman Ula

Program Teman Ula adalah program belanja barang-barang kebutuhan harian (groceries), sayur, buah, hingga daging melalui Ula secara kolektif. Dalam artian lain, Teman Ula adalah program yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan penghasilan dengan membantu orang-orang di sekitar Anda berbelanja kebutuhan harian dengan harga murah dari Ula.

Program ini sangat cocok untuk Anda yang baru saja ingin memulai usaha sendiri di rumah, ibu rumah tangga, maupun Anda yang ingin membuka warung namun tidak ingin stok barang atau tidak ada cukup ruang.

Cara kerja Teman Ula pun juga cukup mudah. Setelah Anda berhasil menjadi Teman Ula, Anda dapat menjual produk-produk Ula dengan membagikan katalog atau foto-foto produk dari aplikasi Ula ke kerabat-kerabat Anda. Kemudian, Anda mengumpulkan pesanan dan memesannya secara bersamaan melalui aplikasi Ula.

Jika pesanan telah diantarkan ke tempat Anda, pelanggan dapat mengambil pesanannya atau Anda dapat mengantarnya ke pelanggan.

Sistem berjualan Teman Ula ini tentu membawa banyak keuntungan. Diantaranya sebagai berikut:

  • Mudah. Mulai dari pendaftaran hingga cara kerja Teman Ula sangat mudah untuk dilakukan.
  • Hemat waktu. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk bepergian mencari barang jualan karena Ula akan mengirimkan katalog produk untuk Anda jual dan pesanan Anda.
  • Bisa dikerjakan dari rumah. Anda tidak perlu repot keluar rumah karena semua kegiatan Teman Ula bisa dikerjakan hanya dari rumah. Anda bisa membagikan katalog produk jualan melalui status WhatsApp. Lalu, ketika pesanan tiba, pelanggan bisa mengambilnya di rumah Anda.
  • Pilihan barang jualan banyak. Anda bisa menjual produk kebutuhan sehari-hari, sayur, buah, hingga daging dengan harga terbaik.
  • Berkesempatan membantu orang sekitar. Jika tempat tinggal Anda jauh dari pusat perbelanjaan, ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk membantu orang-orang di sekitar Anda berbelanja. Mulai dari belanja harian, mingguan, hingga bulanan.
  • Keuntungan diatur sendiri. Mau dapat keuntungan seribu atau dua ribu, Anda dapat mengaturnya sendiri dengan menambahkan keuntungan pada harga produk yang Anda tawarkan ke pelanggan.

Video Cara Kerja Teman Ula oleh Ula Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=ybe1-DYZJKw

Cara Daftar Teman Ula

Setelah mengetahui cara kerja dan keuntungan menjadi Teman Ula di atas, ikuti langkah-langkah daftar Teman Ula berikut ini.

 

 

  • Tekan tombol Gabung Sekarang di pojok kanan atas halaman.
  • Kemudian, isi formulir pendaftaran Teman Ula.

 

 

  • Masukkan nama lengkap dan nomor WhatsApp yang dapat dihubungi.
  • Setelah itu, pilih pekerjaan Anda dari daftar yang tersedia (online shop/freelancer/pemilik toko/ibu rumah tangga/lainnya).

 

 

  • Berikutnya, isi kota tempat tinggal Anda dan kode pos.
  • Terakhir, pilih kategori barang yang ingin Anda jual dengan mencentang kotak pilihan. Anda bisa memilih salah satu atau keduanya.
  • Jika sudah, klik Kirim Pendaftaran.

Setelah Anda mengikuti cara daftar Teman Ula di atas, Anda kemudian akan dihubungi oleh tim Ula untuk proses pendaftaran lebih lanjut. Jika Anda sudah resmi menjadi Teman Ula, maka Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan membantu orang sekitar berbelanja secara kolektif.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again