1. Entrepreneur

Cara Gabung Jadi Reseller di Dusdusan.com

Ingin menambah penghasilan dengan cara kerja yang fleksibel? Berikut langkah-langkah untuk menjadi reseller di Dusdusan.com

Dusdusan.com merupakan e-commerce yang menjadi komunitas bagi reseller untuk menjual barang eksklusif dengan profit yang menjanjikan.  Dusdusan.com membidik pasar reseller kecil seperti ibu rumah tangga, dan kini lebih dari 250.000 reseller telah bergabung.

Dusdusan.com menggunakan model bisnis yang fleksibel , di mana reseller tidak diberikan target, tidak ada poin yang harus dipenuhi, dan tidak perlu untuk stok barang. Siapapun bisa menjadi resellerdan mendapat penghasilan tambahan tanpa modal, serta tanpa tenaga dan waktu yang besar.

Syarat untuk bergabung sebagai reseller pun sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki ponsel, melakukan pendaftaran, lalu membayar biaya pendaftaran. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai langkah mudah untuk mendaftarkan diri sebagai reseller di Dusdusan.com.

Cara Mendaftarkan Diri sebagai Reseller Dusdusan.com

Untuk bisa menjadi reseller di platform Dusdusan.com, simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Isi Nama dan Email Anda

  • Selanjutnya, klik Daftar Sekarang

  • Lengkapi data diri dengan mengisikan Nama LengkapJenis KelaminEmail, Negara, dan Nomor Handphone

  • Gulir layar lalu isikan Kata Sandi. Jawab pertanyaan yang diberikan dengan memberi centang, kemudian isi kode referral dan voucher bila ada. Klik Selanjutnya.

  • Bila muncul pop-up banner sebagai berikut, pilih sesuai keinginan Anda

  • Langkah selanjutnya, Anda bisa Pilih Paket Reseller lalu klik Selanjutnya

  • Periksa kembali pilihan paket Anda, kemudian klik Pilih Pembayaran

  • Pilih Metode Pembayaran yang Anda inginkan

  • Klik Bayar Sekarang

  • Pendaftaran telah selesai dilakukan, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membayar biaya paket reseller sesuai pilihan Anda sebelumnya

Setelah menyelesaikan pembayaran paket reseller, Anda bisa langsung berjualan dan meraup untung sebanyak-banyaknya melalui platform Dusdusan.com. Model bisnis yang fleksibel dan dilengkapi dengan kelas untuk membimbing para reseller akan membuat Anda semakin lancar dalam berjualan.

Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again