1. Entrepreneur

[Panduan Pemula] Cara Isi Ulang Pulsa dan Paket Data di Traveloka

Pulsa dan paket data untuk perjalanan jadi aman

Tidak melulu berurusan dengan penerbangan dan perjalanan, sekarang Traveloka juga sudah menyediakan produk pembelian isi ulang pulsa, paket data, PLN Prabayar bahkan BPJS. Produk ini bermanfaat sekali tidak hanya ketika Anda jauh dari rumah tapi juga bisa dijadikan alternatif saat tidak ke mana-mana.

Membeli pulsa isi ulang dan data di Traveloka tidak susah, tapi jika Anda belum pernah melakukannya, baca tuntas tutorial ini.

  • Jalankan aplikasi Traveloka terlebih dahulu, kemudian tap Semua Produk.

  • Scroll ke bawah dan temukan kategori produk Pembayaran, Voucher & Isi ulang lalu pilih menu Pulsa dan Paket Internet.

  • Tidak perlu memilih jenis operator, cukup langsung masukkan nomor ponsel Anda karena sistem akan secara otomatis mendeteksi operator dan nominal pulsa yang tersedia.

  • Di jendela ini, Anda bisa melihat dua tab Pulsa dan Data, Pulsa untuk pengisian pulsa dan Data untuk pembelian paket internet.

  • Anda tinggal menyentuh paket pulsa atau data yang ingin dibeli, kemudian mengonfirmasi sekali lagi bahwa data nomor dan paket yang Anda pilih sudah benar. Jika sudah yakin benar, tap tombol Lanjutkan.

  • Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran dengan metode yang menurut Anda paling mudah.

Seperti di banyak layanan serupa, pulsa dan paket internet akan langsung dikirimkan setelah pembayaran terkonfirmasi. Konfirmasi pembayaran juga berlangsung secara otomatis, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi melalui form ataupun email.

Sumber gambar header Facebook.com/traveloka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again