1. Entrepreneur

Ingin Banjir Orderan? Yuk Ikuti Tips Jualan di TikTok!

Cara Jualan di Tiktok kini bisa lebih mudah dengan mengikuti tips ini!

Sosial media kini menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki siapapun di masa sekarang, terutama untuk anda yang memiliki bisnis online, sosial media bisa menjadi tempat anda untuk mempromosikan jualan anda.

Sosial media yang kini marak diperbincangkan adalah Tiktok itu sendiri, ini dia tips cara jualan di Tiktok Shop agar bisnis anda ramai orderan!

Panduan Jualan di Tiktok Shop 

Apabila anda adalah pengguna baru Tiktok dan ingin mencoba untuk memasarkan produk anda, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti dibawah ini, yuk simak!

  • Ubah Akun Ada jadi Akun Tiktok Bisnis

Mengubah akun anda menjadi akun bisnis bisa menguntungkan anda karena mudahnya untuk memasarkan produk anda dengan profil anda yang sudah diubah menjadi profil bisnis. Anda bisa mendaftarkan bisnis anda dengan mengubah akun anda di Pengaturan dan menekan Alihkan ke Akun Bisnis.

  • Gunakanlah Fitur Tiktok Semaksimal Mungkin.

Apabila anda ingin membuat toko anda ramai dikunjungi, gunakanlah fitur di Tiktok yang sedang trending, penggunaan Fitur ini akan membuat toko anda terlihat apabila pengguna TikTok mencari fitur Tiktok yang sedang ramai digunakan.

  • Konten Haruslah Menarik

Konten juga harus menjadi sesuatu yang anda pikirkan matang-matang keadaannya, apabila anda merasa membuat konten terlalu susah, anda bisa memulai kreativitas anda dengan menampilkan bagaimana anda memproses orderan karena hal ini sedang menjadi sesuatu yang marak dibuat di TikTok oleh pelaku bisnis.

  • Caption Haruslah Point Out!

Buatlah Caption anda sesingkat mungkin tetapi masih bisa enak untuk dibaca, jangan lupa kenalkan juga produk anda. Ada baiknya anda menggunakan Hastag yang sering digunakan di Tiktok dan ramai diperbincangkan seperti #FYP maupun #ForYourPage

  • Coba untuk Memasang Iklan Tiktok!

Tiktok Ads kini memang menjadi solusi bagi anda yang ingin cepat mendapatkan viewers untuk toko anda, ada berbagai macam tawaran Iklan di Tiktok yang bisa anda gunakan dan tentunya bermanfaat untuk bisnis anda.

Itu dia cara jualan di Tiktok Shop yang bisa membantu anda mendapatkan orderan dan juga sekaligus memberikan informasi ke publik bahwa toko anda kini juga lebih up-to-date untuk memasarkan produk anda sendiri. Segera ikuti dan semangat berjualan!

Tips Cara Jualan di Tiktok

https://www.youtube.com/watch?v=hTZE0RzEOaE

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again