Diamond di Mobile Legends biasanya dapat dibeli dengan menggunakan kartu kredit atau pulsa operator yang sudah support. Sebelumnya, saya lebih suka menggunakan bank lokal yang mendukung pembayaran online tak ubahnya kartu kredit, tapi entah mengapa beberapa hari terakhir transaksi saya selalu gagal, sedangkan opsi operator lokal tidak membantu sama sekali.

Sampai akhirnya saya melihat sebuah iklan dari CodaShop yang menawarkan pembelian diamond Mobile Legends menggunakan saldo Go-Pay. Entah kebetulan atau saya kena retargeting Facebook Pixel, tetapi kemunculan iklan tersebut tak seperti biasanya harus saya akui tetap sasaran. Sayapun langsung mencobanya.

Persiapan

  • Sebelum membeli diamond Mobile Legends dengan Go-Pay, catat dahulu ID akun Anda. Yang kebigungan cari ID-nya, buka dulu game Mobile Legends dan tap gambar profile.

Screenshot_2018-05-12-08-01-03-114_com.mobile.legends

 

  • Pastikan Go-Pay Anda sudah terverifikasi.
  • Pastikan saldo Go-Pay Anda sudah terisi dengan nominal yang mencukupi.

Langkah Pembelian Diamond Mobile Legends

  • Sekarang baru kita masuk ke proses pembelian diamond Mobile Legends. Pertama, buka situs Codashop.com dengan browser Anda. Di tutorial ini saya menggunakan smartphone, bukan desktop. Setelah situs Codashop terbuka, tap banner Mobile Legends.

cara beli diamond mobile legend dengan gopay_1

 

  • Masukkan kode ID akun Anda, lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli, pilih opsi Go-Pay dan tap tombol Bayar Sekarang.

cara beli diamond mobile legend dengan gopay_1

 

  • Selanjutnya akan muncul pesan popup untuk mengonfirmasi kebenaran akun.

cara beli diamond mobile legend dengan gopay_1

 

  • Di laman berikutnya muncul opsi Lanjutkan ke Go-Pay.

cara beli diamond mobile legend dengan gopay_1

 

  • Klik Pay lalu masukkan enam digit PIN Go-Pay Anda, dan selesai.

cara beli diamond mobile legend dengan gopay_1

 

  • Sekarang jalankan lagi game Mobile Legends untuk memeriksa diamond yang barusan dibeli.

Beberapa dari sobat tentu bertanya-tanya apakah harga diamond di Codashop lebih mahal dari diamond di game-nya sendiri. Jawabannya, iya. Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi hanya berbeda 2-5 diamond saja. Namun opsi jumlah diamond dan harga yang ditawarkan lebih beragam, bahkan sobat bisa membeli diamond dengan saldo Go-Pay sebesar Rp 3.000.

Sumber gambar header Codashop.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.