Categories

Tips & Trik

[Panduan Pemula] Cara Memblokir Pengguna di Instagram Android

Cara ini ditempuh jika Anda merasa mulai terganggu dengan konten yang diunggah

Bambang Winarso - 6 February 2017

Tak hanya bisa mempertemukan pengguna dengan teman baru, Instagram juga mempunyai fitur untuk memblokir teman atau kontak. Fitur ini dirancang agar pengguna dapat menyortir konten mana yang dirasa relevan dengan pengguna.

Untuk memblokir teman di Instagram tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah, sebagai berikut:

  • Jalankan aplikasi Instagram seperti biasa kemudian tap daftar follower atau daftar akun yang Anda ikuti. Pilih salah satu, lalu tap ikon menu di bagian kanan atas dan klik Block.

  • Terakhir berikan konfirmasi permintaan Anda.

  • Untuk melihat akun yang sudah dibokir, cukup tap menu akun Anda sendiri, kemudian klik ikon menu di bagian atas dan tap Blocked User.

  • Dari sana Anda dapat membuka satu persatu akun, jika Anda merasa ingin membuka blokir, tinggal tap ikon menu di bagian kanan atas dan tap Unblock.

Memblokir akun adalah salah satu cara untuk memangkas postingan yang dirasa kurang pantas. Selain cara ini, Anda bisa juga melaporkan postingan ke Instagram secara langsung.

Sumber gambar header Pixabay.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter