1. Entrepreneur

Cara Membuat Galeri NFT dengan Mezink untuk Menjangkau Lebih Banyak Pembeli

Apakah Anda pemilik produk NFT yang tengah melakukan promosi? Ketahui cara membuat galeri NFT dengan Mezink berikut ini untuk memudahkan Anda.

NFT adalah aset digital yang mewakili sebuah barang yang umumnya merupakan barang digital. Belakangan ini NFT eksis diperbincangkan oleh banyak orang di berbagai platform media sosial, bahkan tak jarang yang ikut membuat dan mempromosikan produk atau galeri NFT-nya.

Jika Anda adalah salah satu pegiat NFT, maka Anda harus mengetahui bahwa Mezink adalah salah satu platform yang tepat untuk Anda memamerkan produk NFT Anda dalam bentuk galeri. Bagaimana caranya? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini.

Cara Membuat Galeri NFT dengan Mezink

Untuk membuat galeri NFT dengan Mezink, Anda dapat menambahkan menu collection ke halaman Mezink Anda. Agar lebih jelas, Anda dapat melihat dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke akun Mezink Anda melalui situs resmi atau aplikasi Mezink.
  • Kemudian, tambah tautan baru dengan klik Add New Link.
  • Lalu, pilih Collection.

  • Selanjutnya, isi nama galeri pada kolom Name dan tambahkan deskripsi.
  • Jika sudah, pilih tipe galeri yang diinginkan (List/Grid/Carousel). Anda juga dapat memlih ukuran gambar yang ditampilkan (Standard/Large).

  • Berikutnya, tambahkan link produk NFT Anda beserta gambar, nama, dan harga dengan klik Add Product. Jangan lupa klik Save setiap Anda menambahkan produk ke galeri Anda.

  • Terakhir, pilih thumbnail dari galeri tersebut. Anda dapat menggunakan pilihan gambar yang disediakan Mezink atau mengunggah thumbnail Anda sendiri.

  • Apabila semua informasi telah terisi, klik Save untuk menyimpan dan mempublikasi galeri NFT Anda di halaman Mezink.
  • Selesai.

Demikian informasi mengenai cara membuat galeri NFT dengan Mezink untuk membantu Anda menjangkau lebih banyak pembeli. Jangan lupa untuk membagikan link halaman Mezink Anda di berbagai platform media sosial atau media promosi Anda agar lebih banyak orang yang dapat melihat galeri NFT Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again