Sebelumnya, kita sudah membahas tips download lagu di Joox bagi yang enggan “membakar” kuota data terus menerus. Sebagai lanjutannya, saya ingin bahas tutorial cara membuat playlist baru sekaligus menambahkan lagu ke playlist yang sudah ada.

  • Buka Joox di perangkat Anda kemudan cari satu lagu favorit. Tap tombol menu di samping lagu, kemudian tap opsi Add.

playlist_1

 

  • Secara default sudah ada pilihan playlist My Favorites, tapi karena kita ingin membuat playlist baru, silahkan tap New Playlist.

playlist_2

  • Buatlah playlist sesuai keinginan Anda, kemudian tap Done. Anda juga bisa mengatur privasi playlist, mau terbuka atau tertutup.

playlist_3

  • Selesai, playlist baru sudah berhasil dibuat. Maka lagu yang tadi Anda pilih, sudah ditambahkan di dalamnya.

playlist_4

Untuk menambahkan lagu bagu ke playlist tersebut, Anda tinggal mengulangi langkah pertama. Kemudian memilih playlist tersebut, bukan membuat playlist yang baru. Mudah kan? Silahkan dicoba sendiri, selamat menikmati musik kesayangan Anda.

Sumber gambar header Joox.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.