Melengkapi konsep permainan 5v5 game Mobile Legends, Moonton menyediakan fitur pertemanan sehingga para pemain bisa bermain dengan teman yang dianggap mempunyai skill yang baik.

Untuk menambahkan teman, pertama Anda harus mengetahui ID-nya, atau cara tercepat dengan menambahkan ID ketika laporan skor battle diumumkan di layar. Tapi jika Anda terlewatkan momen tersebut, Anda bisa menambahkan teman dengan cara manual.

  • Jalankan game Mobile Legends seperti biasa, kemudian tap panel sebelah kanan yang menampilkan daftar teman. Lihat jarum berwarna oranye di screenshot ini,

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_1

  • Setelah panel teman muncul, tap ikon siluet yang didampingi simbol plus (+).

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_2

  • Kemudian ketikkan ID atau nama teman Anda, kemudian cari. Jika muncul, tap Add Friend untuk menambahkan ID tersebut ke daftar teman.
  • Jika langkah ini sudah dilakukan, Anda perlu menunggu konfirmasi dari teman yang baru saja ditambahkan.

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_3

  • Tips berikutnya, menghapus teman dari daftar. Ulangi langkah pertama di atas, kemudian tap ikon siluet yang di tengah.

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_4

  • Di panel Friends, Anda bisa menjumpai daftar teman Facebook, daftar teman Game, permintaan pertemanan  dan lain-lain. Silahkan tap Facebook Friends atau Game Friends.
  • Untuk menghapus teman, tinggal tap ikon tong sampah tepat di sebelah ID teman.

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_5

  • Terakhir, tap tombol Okay untuk mengonfirmasi penghapusan teman.

Cara Menambah dan Menghapus Teman di Game Mobile Legends_6

Saran terakhir, jika Anda tak mau repot dengan cara di atas. Maka, sebaiknya pilihlah teman yang benar-benar Anda kenal atau yang benar-benar punya skill mumpuni.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.