1. Entrepreneur

Cara Mudah dan Cepat Mencairkan Dana dari Paidin

Dapatkan Uang Anda dengan Mudah dari Hasil Berjualan di Paidin

Paidin adalah aplikasi yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menjadi reseller. Melalui Paidin, reseller akan semakin mudah terhubung dengan berbagai supplier secara online. Resellerbisa memilih berbagai produk yang tersedia untuk dijual kembali tanpa perlu modal, seperti produk kesehatan, fashion, elektronik, kosmetik, hingga peralatan rumah tangga.

Tanpa perlu melakukan stok barang dan bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa memulai bisnis dan mendapat penghasilan. Selain itu, penghasilan yang didapatkan juga bisa dicairkan dengan mudah melalui Bank ataupun e-wallet. Lalu, bagaimana cara untuk mencairkannya? Simak panduannya dibawah ini, ya!

Cara Mencairkan Dana Paidin ke Bank

  • Buka aplikasi Paidin, klik Saya untuk membuka profile
  • Klik Profile Saya

Credit Photo by Paidin

  • Lengkapi data profile, termasuk nama lengkap, nomor handphone, nama bank, nomor rekening bank, dan nama pemilik rekening. Lalu klik Simpan

Credit Photo by Paidin

  • Kembali ke pengaturan profile dan klik Penghasilan
  • Akan tertera jumlah saldo yang Anda miliki, jumlah transaksi, total penghasilan, dan total saldo yang sudah permah dicarikan. Untuk mencairkan saldo, silakan masukkan nominal yang ingin dicairkan di kolom paling bawah. Pencairan bisa dilakukan dengan jumlah minimal Rp.100.000. Setelah itu, klik Cairkan.

Credit Photo by Paidin

  • Silakan menunggu proses pencairan selesai. Proses pencairan berlangsung selama 3 hari kerja, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. Anda bisa melihat status pencairan di riwayat pencairan dana.

Cara Mencairkan Dana Paidin ke aplikasi DANA

  • Buka aplikasi Paidin dan klik Saya di pojok kanan bawah
  • Klik Profile Saya

Credit Photo by Paidin

  • Lengkapi kolom data yang ada untuk pencairan dan klik Simpan

Credit Photo by Paidin

Dalam pencairan ke DANA, silakan isi kolom nama bank dengan DANA dan isi kolom rekening bank dengan nomor DANA Anda. Untuk kolom nama pemilik rekening, silakan diisi sesuai nama Anda di aplikasi DANA.

  • Untuk melanjutkan proses pencairan, silakan kembali ke pengaturan profile dan klik bagian Penghasilan
  • Periksa kembali data jumlah saldo, nomor DANA, dan nama pemilik. Kemudian masukkan nominal yang ingin dicairkan dan klik Cairkan

Credit Photo by Paidin

  • Proses pencairan akan segera di proses. Anda bisa memantau status pencairan melalui riwayat pencairan seperti gambar berikut.

Credit Photo by Paidin

Itulah panduan untuk mencairkan dana dari Paidin ke bank dan ke aplikasi DANA. Jika Anda mengalami kendala dalam pencairan dana, segeralah menghubungi customer service agar mendapat penanganan. Selamat mencoba mencarikan dana!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again