Cara Mudah Mengelola Franchise dengan Aplikasi Runchise

Kelola bisnis franchise Anda lebih mudah dengan 7 cara mengelola franchise dengan Runchise berikut ini.

Waralaba atau franchise adalah salah satu ide bisnis yang cukup banyak digemari. Selain tidak membutuhkan modal besar, pengelolaan bisnis franchise juga mudah. Terlebih lagi kini ada cara mengelola franchise dengan aplikasi Runchise.

Runchise adalah aplikasi sistem manajemen terintegrasi khusus bisnis franchise dengan fitur-fitur yang akan memudahkan pengelolaan dan penjualan bisnis franchise Anda. Jika Anda penasaran bagaimana caranya mengelola franchise dengan Runchise, simak informasinya berikut ini.

Cara Mengelola Franchise dengan Runchise

Mengelola bisnis di era digital kini semakin mudah dengan adanya platform sistem manajemen terintegrasi seperti Runchise.

Bagi Anda yang tertarik namun masih bingung bagaimana Anda dapat mengelola bisnis franchise Anda lebih mudah dengan franchise, berikut ini adalah informasinya untuk Anda.

Registrasi Akun Runchise

Sebelum mulai mengelola franchise dengan Runchise, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu di sini. Untuk membuat akun Runchise, Anda akan diminta untuk mencantumkan informasi seperti nama Anda sebagai pemilik, nama restoran, alamat email, dan nomor telepon aktif.

Unggah dan Update Menu Secara Berkala

Setelah berhasil membuat akun Runchise, selanjutnya upload dan update menu secara berkala. Rutin update menu adalah hal yang penting untuk dilakukan agar proses pengelolaan bisnis Anda lebih mudah. Anda dapat update dan unggah menu ini melalui fitur Integrated POS pada Runchise.

Update Stok Bahan Baku

Selanjutnya, Runchise memiliki fitur Outlet Management yang memungkinkan Anda untuk bisa selalu update stok bahan baku. Sehingga, Anda bisa tahu kapan harus membeli atau re-stock bahan baku. 

Tingkatkan Pelayanan dengan Table Management

Dalam fitur Integrated POS terdapat fungsi table management. Table Management ini dapat Anda gunakan untuk mengelola meja pelanggan dan meningkatkan efisiensi dan kecepatan pelayanan pelanggan.

Tingkatkan Penjualan Secara Online

Selain membantu Anda dalam mengelola bisnis franchise, Runchise juga dapat membantu Anda meningkatkan penjualan melalui fitur Branded Online Delivery App. Fitur tersebut memungkinkan Anda menerima pesanan secara online dan membantu melacak customer data dan engagement, sehingga memudahkan Anda dalam proses promosi.

Berikan Promo

Memberikan promo untuk pelanggan adalah salah satu strategi untuk menarik pelanggan yang wajib Anda coba. Runchise juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk memasang promo untuk pelanggan.

Pantau Kondisi Bisnis dari Laporan Keuangan dan Penjualan

Setiap bisnis pasti mengalami pasang surut, termasuk bisnis franchise sekalipun. Pastikan Anda selalu memantau kondisi bisnis Anda pada dashboard Runchise. Runchise juga bisa membantu mengontrol kualitas bisnis dan mencegah penipuan melalui fitur Franchise Solution.

Itu dia 7 cara mengelola franchise dengan Runchise. Dengan menggunakan sistem manajemen terintegrasi seperti Runchise, Anda bisa dengan mudah memasang promo, update menu, mengelola pesanan, hingga memantau bisnis dari satu platform. Tertarik mengelola franchise Anda dengan Runchise?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again