1. Entrepreneur

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Partipost Sebagai Influencer

Step by step cara menghasilkan uang dari Partipost, mulai dari mencari campaign hingga mendapatkan rewards.

Saat ini ada banyak sekali cara menghasilkan uang secara online yang salah satunya dari aplikasi Partipost. Partipost adalah aplikasi untuk para influencer mencari campaign dari berbagai brand. Tapi tenang saja, untuk menjadi influencer di Partipost, Anda tidak perlu memiliki jumlah follower tertentu. Jadi, siapa saja bisa menghasilkan uang dari Partipost.

Namun, Anda pasti bingung bagaimana skema menghasilkan uang dari Partipost. Nah, jangan khawatir. Artikel ini akan menjawab rasa penasaran Anda.

Cara Menghasilkan Uang dari Partipost

Untuk Anda yang tertarik menghasilkan uang dengan menjadi influencer di Partipost, berikut ini adalah panduannya.

Daftar Akun Partipost

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mulai menghasilkan uang dari Partipost adalah dengan mendaftar akun di aplikasi Partipost. Untuk mendaftar Partipost, Anda hanya perlu menyiapkan email aktif dan username media sosial Anda.

Cari Campaign yang Paling Sesuai

Setelah berhasil mendaftar ke Partipost, selanjutnya Anda dapat mulai mencari campaign yang paling sesuai dengan minat Anda di menu Campaign. Anda dapat klik pada campaign untuk melihat informasi detail mengenai tugas atau kriteria influencer yang dibutuhkan.

Jika tertarik untuk mengikuti campaign tersebut, Anda dapat langsung mendaftarkan diri dengan klik tombol Register for This Campaign.

Kerjakan dan Submit Tugas Campaign

Apabila Anda telah mendaftar dan terpilih untuk menjadi influencer sebuah campaign, selanjutnya kerjakan tugas yang telah ditentukan dan submit bukti pengerjaan tugas sesuai dengan ketentuan pada campaign.

Dapatkan Reward-nya

Semua task telah dikerjakan sesuai ketentuan? Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu reward masuk ke saldo akun Partipost Anda. Payout reward umumnya dilakukan 30 hingga 90 hari setelah campaign berakhir. Selama menunggu reward Anda cair, Anda dapat mendaftar ke campaign lainnya.

Nah, itu dia cara menghasilkan uang dari Partipost sebagai influencer. Bagaimana? Mudah, bukan? Dengan Partipost, Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan akun media sosial yang Anda miliki. Tapi, sebelum itu, pastikan Anda telah membangun engagement media sosial Anda, ya! Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again