MSME Tutorial

Cara Menjadi Reseller di Lazada Mudah untuk Pemula

Pemula dalam berjualan online dan belum punya produk? ikuti cara menjadi reseller di lazada ini

Menjadi reseller di Lazada adalah salah satu alternatif berjualan yang dapat Anda lakukan. Cara ini akan sangat memudahkan Anda untuk memulai berjualan online meskipun tidak memiliki produk. Begini cara untuk menjadi reseller di e-commerce teratas di Indonesia, yakni Lazada.

Cara Menjadi Reseller di Lazada

Menjadi reseller di Lazada artinya Anda memasarkan produk dari supplier di Lazada dan kembali menjualnya di Lazada. Bagaimana ya caranya? Berikut ini informasinya untuk Anda.

Tentukan Produk

Sebelum mulai berjualan, Anda sebagai reseller harus menentukan produk yang akan Anda jual terlebih dahulu. Pilihlah produk yang Anda sukai atau Anda tahu banyak hal mengenai produk tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menentukan produk dengan melihat target market. Pilihlah produk dengan target market yang bisa Anda jangkau.

Cari Supplier

 

 

Jika Anda telah menentukan produk, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mencari supplier di Lazada. Ketikkan kata kunci produk pada kolom pencarian. Setelah itu, Anda akan melihat pilihan produk dari berbagai toko. Pilih produk yang telah banyak terjual dan memiliki penilaian bagus. Selain itu, pilih juga produk dari toko yang memiliki performa bagus untuk dijadikan sebagai supplier.

Beli Produk untuk Stok

 

 

Setelah menentukan produk dan juga supplier, beli produk sebagai stok. Pastikan Anda telah menyiapkan modal untuk ini. Jika produk Anda berupa makanan, jangan lupa untuk perhatikan expired date.

Mulai Berjualan di Lazada

 

 

Anda telah memiliki stok produk? Ini saatnya Anda mulai berjualan. Anda dapat memulainya dengan mendaftar jadi seller Lazada. Setelah itu, upload produk melalui Seller Center Lazada dan lakukan promosi ke media sosial Anda. Untuk cara jualan di Lazada, selengkapnya dapat Anda lihat di sini.

Demikian cara menjadi reseller di Lazada. Meskipun Anda belum memiliki produk sendiri, Anda tetap bisa mulai berjualan online dengan mencari produk dari supplier yang tepat di Lazada. Jika Anda ingin menjadi reseller namun belum memiliki modal, Anda bisa mengikuti video cara menjadi reseller tanpa modal di bawah ini.

Video Cara Menjadi Reseller Tanpa Modal

https://www.youtube.com/watch?v=E4g6B1Bsg9c

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again