Selain menggocek bola dan menyetak gol, ada satu keseruan yang tak jarang sekali dilewatkan oleh pemain game khususnya Dream League Soccer atau game sepakbola lainnya, yaitu menonton replay proses terjadinya gol. Sebagian besar game jenis ini menyediakan fitur replay yang bisa direkam dan dibagikan ke media sosial untuk dipamerkan, tak terkecuali di Dream League Soccer 2017.

  • Untuk menyimpan video replay, pertama-tama tentu Anda harus mencetak gol terlebih dahulu. Atau paling tidak membuat peluang gol. Jika sudah muncul replay-nya, tap tombol Replay di sisi kanan bawah layar smartphone Anda.

Cara Menyimpan Video Replay Dream League Soccer 2017_2

  • Selanjutnya, ketika Anda berada di semacam jendela player, tap tombol paling kanan.

Cara Menyimpan Video Replay Dream League Soccer 2017_1

  • Jika sudah, maka video replay akan otomatis disimpan. Untuk melihat kembali rekamannya, silahkan keluar ke halaman depan dan tap My Profile.

Cara Menyimpan Video Replay Dream League Soccer 2017_5

  • Kemudian tap Replay Viewer.

Cara Menyimpan Video Replay Dream League Soccer 2017_4

  • Lalu pilih salah satu rekaman yang sudah disimpan. Tap tombol Play untuk memutar kembali, Delete untuk menghapus rekaman.

Cara Menyimpan Video Replay Dream League Soccer 2017_3

Mudah kan? Nah, sekarang dengan mengetahui cara ini, Anda bisa menyimpan gol-gol terbaik yang pernah Anda cetak dan memamerkannya ke teman.

Jika Anda masih menggunakan DLS 2016, kami juga beberapa tips.