1. Entrepreneur

Daftar Lazada Affiliate dengan Mudah, Begini Caranya!

Lazada Affiliate adalah program afiliasi marketing dari e-commerce ternama Lazada. Lewat program ini, affiliator atau orang yang mengikuti program afiliasi dapat memiliki penghasilan tambahan, tanpa harus keluar modal.

Cara kerjanya cukup dengan mempromosikan berbagai macam produk yang dijual di Lazada, melalui media sosial. Nantinya, affiliator akan mendapatkan komisi hingga tujuh persen, dari setiap pesanan yang dihasilkan lewat promosi.

Bagi kalian yang gemar bermain media sosial, membuat iklan atau konten menarik, mendapatkan penghasilan lewat internet tanpa harus keluar rumah, program Lazada Affiliate cocok dilakukan.

Cara Daftar Lazada Affiliate

  • Pertama, kunjungi laman resmi program Lazada Affiliate, di sini.
  • Selanjutnya, calon affiliator akan diminta Login ke akun Lazada. Jika belum punya, dapat mendaftar pada kolom “Sign Up”.

Setelah terdaftar, calon affiliator akan diarahkan menuju laman registrasi. Lalu, diminta mengisi formulir pendaftaran online sebagai mitra Lazada Affiliate. Ada empat tahap yang harus ditempuh saat melakukan registrasi.

  • Kemudian, masukkan email dan kode verifikasi yang dikirim ke email. Jika sudah, pilih continue.

  • Selanjutnya, melengkapi data diri pada kolom Basic Information. Setelah selesai, pilih continue.

  • Lalu, deskripsikan jenis akun media sosial/blog/website yang akan digunakan untuk mempromosikan produk Lazada Affiliate.

Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, pastikan calon affiliator membaca dan menyetujui “Syarat dan Ketentuan” menjadi mitra Lazada Affiliate. Lalu, pilih opsi warna oranye, “Submit Now”.

  • Terakhir, mengisi informasi bank. Sebagai catatan, tahap ini boleh saja dilewati dan diisi lain waktu.

Jika sudah melewati serangkaian tahap di atas, calon affiliator telah resmi menjadi affiliator atau mitra Lazada Affiliate. Selanjutnya, Anda akan diarahkan menuju laman dashboard Lazada Affiliate.

Di laman tersebut, affiliator dapat melihat daftar produk afiliasi yang dapat dipromosikan. Affiliator juga dapat memantau statistik penghasilannya. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again