9 June 2014

by wiku

Casing Underwater Untuk Lumia 1020

Lumia 1020 dikenal sebagai smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Lumia 1020 menghadirkan fasilitas kamera PureView 41-megapixel.

Smartphone Windows Phone dengan layar 4.5 inci ini juga dilengkapi dengan optical image stabilization dan resolusi 7712×5360. Pengguna juga bisa menikmati Nokia Camera, Xenon flash dan LED flash (untuk video). Lumia 1020 juga dilengkapi Nokia Rich Recording untuk merekam video full-HD dengan gambar dan suara yang jernih, dan ‘mencerna’ suara yang keras hingga 140 desibel.

Dengan fokus kelebihan perangkat pada fitur foto, wajar saja jika fotografer dan videografer menggunakan kamera ini untuk urusan fotografi mereka, tidak terkecuali untuk foto dalam laut. Karena kini telah tersedia casing bawah laut untuk Lumia 1020.

 

Info menarik: Booth Babes Computex Taipei 2014

 

Adalah Watershot Inc. yang merilis casing underwater untuk smartphone ini, berwarna hitam dengan tampilan yang cukup menarik mengaburkan bahwa kamera yang digunakan adalah smartphone. Dari belakang bisa dilihat tampilan landscape dari perangkat bisa dinikmati. Casing ini dijual seharga $299.99.

Tombol di bagian atas casing adalah untuk pengoperasian smartphone, termasuk untuk mengambil foto, menyalakan aplikasi kamera, mengubah pilihan mode di aplikasi kamera serta untuk mematikan kamera. Tapi pengguna tidak bisa menyentuh layar untuk menjelajah web.

Perlengkapan ini akan digunakan oleh penyelam Fabien Cousteau dalan proyek Mission 31 yang didukung oleh Nokia Lumia. Dengan casing ini Lumia 1020 bisa masuk ke dalam laut sampai dengan 100 m, sehingga Fabien bisa mengabadikan perjalanan video dan foto-foto dalam laut yang keren. Fabien akan melakukan penyelaman selama 31 hari yang akan dirangkum dalam kegiatan Mission 31.

Anda suka diving? Mungkin casing serta Lumia 1020 ini bisa menjadi pilihan untuk foto dalam laut Anda.

 

Sumber: Ubergizmo dan WPcentral