Casing Ini Bisa Ubah Smartphone Jadi Miniatur Mobil Batman

Casing Unik Ini Bisa Ubah Smartphone Jadi Miniatur Mobil Batman

Crazy Case Batmobile 01
Crazy Case Batmobile 01

Walaupun dikategorikan sebagai superhero dan disetarakan dengan karakter-karakter komik legendaris lain, Batman tidak mempunyai kekuatan super apapun. Uang dan otak, itulah yang ia gunakan. Faktor ini membuatnya sedikit lebih realistis dibanding Superman atau Green Lantern, dan alasan mengapa sang Dark Knight merupakan salah satu tokoh fiktif favorit banyak orang.

Tentu saja sangat mustahil bagi kita untuk menjadi Caped Crusader, berpatroli di tengah malam, terbang dari gedung ke gedung. Anda akan menghebohkan warga, dan ‘main hakim sendiri’ juga tegolong pelanggaran hukum. Tapi jika Anda benar-benar bermimpi menjadi Batman, mari kita mulai dari hal kecil: ubah iPhone Anda jadi miniatur Batmobile dengan casing unik dari Bandai.

Kisah Batman berkali-kali telah diadaptasi ke televisi dan layar lebar. Masing-masing berhasil menghimpun penggemarnya sendiri. Kali ini fans Batman versi Tim Burton boleh berbesar hati, sebuah casing bernama Crazy Case Batmobile sengaja dibuat semirip mungkin dengan kendaraan canggih tersebut. Ia bukan sekedar pelindung benturan, perancangnya telah menyiapkan beberapa keunikan.

Kedua bagian roda dapat digeser untuk membuka celah kamera. Crazy Case digarap sangat detail, sehingga pantas disebut replika miniatur. Lampu mobil bisa menyala berkat LED build-in, dan terdapat proyektor logo Batman (Bat-Signal) di belakangnya. Di film dan komik, beginilah caranya menghubungi Batman, sekaligus senjata psikologis melawan para kriminal di kota Gotham.

Crazy Case Batmobile 02

 

Info menarik: Peri Duo Case Ialah Jawaban Atas Keterbatasan Performa Audio Smartphone

 

Crazy Case Batmobile bukanlah satu-satunya casing berbentuk mobil anti-kriminal milik Bruce Wayne. Sebelumnya, Bandai pernah merilis versi trilogi The Dark Knight untuk iPhone 5 dan 5S, dinamai Crazy Case Batmobile Tumbler. Meskipun sangat keren (dan saya pribadi lebih memilih model tersebut), casing ini dijajakan sangat mahal, mencapai ratusan dollar.

Batmobile yang menjadi acuan casing iPhone anyar tersebut muncul di dua film arahan Tim Burton, Batman (1989) dan Batman Returns. Ia didesain oleh Anton Furst agar merefleksikan tema Art Deco filmnya, dibangun dari chassis Chevrolet Impala. Satu dari segelintir replika ukuran asli Batmobile berhasil dirakit oleh Casey Putsch di tahun 2011, ditenagai mesin turboshaft Boeing kelas militer.

Tapi buat apa susah-susah menciptakan Batmobile asli jika kita bisa mendapatkan versi miniatur yang mudah dibawa-bawa. Crazy Case Batmobile dibanderol seharga US$ 50, cuma kompatibel ke iPhone 6.

Sumber: Toy-People.com & Gizmodo.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…