1. Startup

Cek Jadwal, Pesan Tiket, Pilih Kursi Bioskop Dengan Aplikasi MovieBlitz

Mengantre di loket karcis bioskop perlahan mulai menjadi hal yang kuno. Pasalnya, sebuah aplikasi baru telah hadir untuk memudahkan Anda mengatasi permasalahan tersebut. MovieBlitz adalah aplikasi terbaru yang memberikan segala informasi yang dibutuhkan pengguna untuk menghindari antrian di loket karcis bioskop cukup dengan menggunakan kemampuan sebuah smartphone. Seperti apa kehebatannya?

Aplikasi MovieBlitz merupakan aplikasi aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan informasi tayangan di bioskop-bioskop setempat, dalam hal ini MovieBlitz melayani jaringan bioskop Blitz Megaplex yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Informasi yang diakomodir oleh Movieblitz bukan hanya berupa informasi jadwal tayang saja seperti aplikasi lainnya yang serupa, namun juga aplikasi ini mendukung layanan pesan karcis bioskop secara langsung yang didukung oleh tiket.com sebagai penyedia layanannya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melihat informasi jadwal film, detil film, dan melakukan pemesanan karcis secara langsung di jaringan bioskop BlitzMegaplex tanpa harus repot-repot mengunjungi outlet-nya.

MovieBlitz pada dasarnya merupakan pengembangan dari aplikasi MovieBlist yang dibuat pada acara hackathon Nokia Lumia 800 Developer Day yang digelar beberapa waktu lalu. MovieBlist pada saat itu merupakan salah satu dari delapan pemenang ajang hackathon tersebut.

MovieBlitz diklaim mengedapankan tampilan yang sangat bersahabat, dengan berbagai tampilan informatif seperti jadwal film terkini, detail film, hingga informasi ketersediaan tempat duduk pada jadwal yang dipilih sesuai dengan kategori jenis teater yang tersedia seperti regular, velvet, velvet suite, dan juga satin.

Untuk urusan pemesanan karcis, pengguna diberikan dua pilihan metode pembayaran yang sangat mudah yaitu dengan cara Klik BCA maupun transfer antar rekening bank. Setelah pemesanan dan proses pembayaran dilakukan, pengguna akan memperoleh email berisi informasi PIN dan password. Informasi tersebut akan dimasukkan di BCM (Blitz Card Machine) pada teater BlitzMegaplex untuk mencetak karcis masuk.

Aplikasi MovieBlitz kini “baru” tersedia untuk pengguna Windows Phone yang sudah dapat langsung diunduh secara gratis di sini. Sayangnya hingga tulisan ini diturunkan, aplikasi ini tampaknya masih belum dinikmati oleh pengguna platform populer lainnya seperti iOS dan juga Android. Kita tunggu saja update berikutnya tentang aplikasi ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again