1. Startup

CEO dan Co-Founder YesBoss akan Hadir di Echelon Indonesia 2016

Akan membawakan topik “Riding The Wave Of Chat Commerce And the use of AI For Business Productivity”

Ajang Echelon Indonesia 2016 akan segera digelar tanggal 5-6 April 2016 alias minggu depan di Balai Kartini Jakarta. Anda yang tidak mau ketinggalan keynote informatif dan berbagai fasilitas lain bisa menuju tautan ini untuk membeli tiket.

Salah satu pembicara yang menarik untuk disimak di ajang Echelon Indonesia 2016 adalah Irzan Raditya, CEO dan co-founder YesBoss Group. YesBoss dikenal sebagai layanan penyedia asisten yang bisa Anda tanya atau minta bantuan tentang apa saja selama itu legal.

Irzan akan berbicara dengan tema: “Riding The Wave Of Chat Commerce And the use of AI For Business Productivity”. Latar belakangnya menjalankan YesBoss yang telah mendapatkan pendanaan dari 3 investor kelas kakap akan menarik untuk dicermati. Selain itu, pengalaman bekerja di Zalando dan Takeaway.com dari Rocket Internet juga tentunya memperkaya wawasan Irzan.

YesBoss sendiri adalah sponsor pendukung acara Echelon Indonesia 2016.  Echelon Indonesia 2016 akan digelar tanggal 5-6 April 2016 bertempat di Balai Kartini Jakarta. Acara konferensi internasional ini tidak hanya menampilkan sesi materi atau seminar tetapi juga eksebisi, workshop, serta sesi networking dengan berbagai elemen ekosistem teknologi. Acara ini akan menjadi platform yang mengkonvergensikan teknologi, bisnis dan gaya hidup serta menjadi wadah untuk membawa bisnis ke level selanjutnya.

Untuk membeli tiket, gunakan kode “EMPOWER20” dan dapatkan potongan diskon 20%. Informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again