Dark
Light

Cerita Invasi Zombie Ala Indonesia

by
1 min read
February 20, 2013

Zombie memang tidak ada matinya dalam industri film. Tidak hanya populer di Asia, zombie juga punya banyak penggemar di Hollywood. Sebut saja serial The Walking Dead, sejak pilot episode-nya tayang di tahun 2010, serial TV ini masih menjadi favorit hingga saat ini. Bagaimana dengan Indonesia, apakah zombie akan “menginvansi” industri film di Indonesia?

Ternyata di Indonesia zombie sudah melakukan “invasi” melalui webisode (serial bersambung yang ditonton via streaming internet) berjudul ‘6 Bulan Kemudian’. Webisode yang tayang sejak 11 Februari 2013 ini, bercerita tentang aksi survival dari invasi zombie, yang mengambil setting di sebuah kampus di Jakarta. Cerita yang akan tayang dalam 4 episode ini digagas oleh salah satu website favorit anak muda, www.asktheyoung.com bersama XL Bebas.

Para “penggemar” setia zombie tidak hanya disuguhi webisode yang seru dan menegangkan, tapi juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari asktheyoung dan XL Bebas. Pada setiap episodenya akan ada pertanyaan yang berhubungan dengan video di episode tersebut. Dari episode satu sampai episode tiga, penonton bisa memenangkan tiga iPad Mini yang akan dibagikan untuk tiga pemenang. Di periode terakhir, hadiahnya semakin menggiurkan! Akan ada tiga pemenang utama yang berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari Macbook Pro, Vespa Piaggio LX125, hingga liburan ke Jepang gratis!

Masih penasaran dengan cerita seru invasi zombie ala Indonesia ini? langsung saja kunjungi www.asktheyoung.com atau follow twitter @asktheyoung untuk bergabung bersama para fans zombie lainnya.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh XL Bebas, Rp 5 Ribu Bebas Internetan 6 Bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

SegitigaNet dan ITB Akan Selenggarakan Acara Gamechanics Talk

Next Story

Line Rilis Line Band dan Line Play

Latest from Blog

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided