Categories

Game

Chill Out! Zombies, Game Mirip Flappy Bird dengan Rasa Zombie

Adam Ardisasmita - 7 September 2015

MassHive Studio merupakan pengembang game yang berasal dari Bandung. Studio yang pernah mengembangkan game berjudul Vimala: Defense Warlords ini kini meluncurkan game terbarunya berjudul Chill Out! Zombies.

Berbeda dengan game sebelumnya yang cenderung lebih mengincar pemain gamehardcore, Chill Out! Zombies dibuat lebih casual. Artinya, game ini mengincar pangsa pasar yang jauh lebih luas dengan gameplay yang jauh lebih sederhana.

Cara bermain Chill Out! Zombies pada dasarnya mirip dengan Flappy Bird. Kita menavigasikan karakter kita dengan menyentuh layar. Tiap kita sentuh layar, karakter tersebut akan melompat di udara.

Namun tidak ingin sekedar meniru mekanik gameplay Flappy Bird, MassHive menambahkan cukup banyak elemen yang berbeda. Kalau di Flappy Bird kita hanya menghindari rintangan, di sini karakter burung yang kita mainkan akan membawa zombie yang harus ditabrakan ke berbagai objek.

Info menarik: Asus Ramaikan IFA 2015 dengan Lini Laptop ROG Terbaru

Tiap objek yang berhasil ditabrakan ke zombie maka pemain akan mendapatkan nilai. Namun kita juga tetap harus hati-hati karena jika kita menabrak rintangan, maka permainan akan berakhir.

Game Chill Out! Zombies juga dilengkapi dengan kostumisasi yang menarik. Pemain bisa mengganti karakter burung yang dimainkan dengan pilihan yang cukup banyak. Untuk hal ini, MassHive sedikit banyak meniru konsep dari game Crossy Road.

Dengan mengombinasikan konsep gameplay Flappy Bird, variasi karakter seperti Crossy Road, dan tema Zombie, Chill Out! Zombies akan menjadi gamecasual yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Mekanik-mekanik terbaik dari game populer yang tersedia di pasar dirakit menjadi satu buah game yang bisa membuat pemain ketagihan memainkannya. Unduh Chill Out! Zombies di Apple App Store dan Google Play.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter