Categories

Berita

CliponYu Gandeng Lazada Hadirkan Live Shopping

Belanja online produk Lazada dipandu dengan host cantik, namun baru bisa diakses di desktop

Yenny Yusra - 18 October 2016

Menargetkan kalangan millennial kaum pria, CliponYu menggandeng Lazada menghadirkan Live Shopping. Pengalaman berbelanja secara online dibantu dengan host dari CliponYu yang kebanyakan adalah perempuan muda.

Untuk pengguna yang ingin menikmati Live Shopping produk Lazada, bisa mengunjungi situs CliponYu, kemudian masuk ke tautan CliponYu X Lazada, secara langsung pengguna akan diarahkan ke situs Lazada lengkap dengan pilihan produk dan video perkenalan dari host cantik CliponYu. Live shopping  menawarkan komunikasi dua arah sepanjang siaran, pemirsa dapat berinteraksi langsung dengan penyiar melalui komentar atau chatting.

“Kini, suasana tersebut sangat nyata di depan mata konsumen. Interaksi seperti itu kebiasaan konsumen di manapun berada, termasuk Indonesia. Untuk itu, CliponYu menawarkan cara belanja baru dengan layanan live shopping,” kata Project Director CliponYu Ken Tao.

Sebelumnya program Live Shopping yang digagas dengan Lazada beberapa waktu lalu menuai sukses. Untuk itu CliponYu memutuskan untuk melanjutkan  program Live Shopping dengan Lazada, dengan menargetkan pelanggan CliponYu yang saat ini diklaim berjumlah 4.6 juta. Layanan yang rencananya akan kembali dilanjutkan live pada tangga 19 Oktober, menawarkan ragam pilihan produk milik Lazada. Mulai dari gadget, busana, aksesoris, pulsa hingga sepatu. Layanan Live Shopping CliponYu dan Lazada hanya bisa dinikmati di desktop, dan belum tersedia di aplikasi mobile Android dan iOS.

CliponYu sebagai salah satu layanan live streaming show pertama di Indonesia selama ini kerap menampilkan aksi anak-anak muda di Indonesia yang ingin menunjukkan kreativitas dan bakat seni. Mengedepankan host yang kebanyakan adalah perempuan muda cantik, saat ini CliponYu ingin mencoba menghadirkan inovasi terbaru yaitu Live Shopping kepada pengguna loyalnya.

Tren Live Shopping ini sebelumnya juga pernah dilakukan oleh  brand ternama di dunia, contohnya adalah Adidas, sukses menggunakan live streaming untuk melakukan Live Shopping dan berdampak sangat besar ketika penandatanganan James Rodriguez ke Real Madrid.

“Ini menjadi momen penting Live Shopping. Mereka biasanya akan belanja gila-gilaan menjelang natal dan tahun baru,” ujar Ken.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter