26 March 2018

by Lukman Azis

Codename: Mindvoke Ialah Game VR Multiplayer FPS, Suguhkan Pengalaman Bermain yang Nyata

Game karya anak bangsa ini mengajak Anda mengikuti kompetisi game VR multiplayer

Setelah satu tahun lebih melakukan riset, Shinta VR - perusahaan developer VR akhirnya meluncurkan game VR multiplayer online pertama di Indonesia yang disebut "Codename: Mindvoke".

Sebuah game bergenre first player shooter (FPS) yang menyuguhkan pertempuran kompetitif dengan sensasi bermain game seperti di dunia surreal yang berbeda dari game biasanya.

Hal tersebut berkat kecanggihan teknologi virtual reality atau realitas maya, di mana memungkinkan para gamer masuk dan merasakan langsung dunia virtual yang disuguhkan dalam game tersebut.

Lebih detail, Codename: Mindvoke ini dibekali dengan signature move seperti teleportasi bahkan sensasi terbang layaknya Superman. Pemain juga bisa melakukan gerakan apapun dengan memanfaatkan environment sekitar.

Nantinya game VR multiplayer online ini bakal tersedia di Steam dan menggunakan perangkat VR HTC Vive untuk memainkannya. Saat ini teknologi VR memang semakin diminati oleh para gamer online yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman bermain game secara nyata.

Selenggarakan Kompetisi

Untuk Anda para gamer pecinta FPS, Shinta VR menantang Anda untuk mengikuti kompetisi game VR multiplayer pertama yang akan diadakan pada tanggal 6-28 April 2018 di Jakarta. Berbagai tim akan dipertemukan dan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara di dunia Codename: Mindvoke.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dan menjadi bagian kompetisi ini dapat langsung datang ke What’s Up Café chapter di Kebon Jeruk, Kemanggisan mulai tanggal 3 April 2018 mendatang. Atau Anda bisa melakukan pendaftaran melalui tautan ini.

Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai kompetisi Codename: Mindvoke ini, Anda dapat mengunjungi kedua website ini ShintaVR dan Mindvoke.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara kompetisi Mindvoke.