Coinone Indonesia Resmi Diluncurkan

Coinone Indonesia Resmi Diluncurkan

Melayani transaksi jual beli cryptocurrency
Coinone Indonesia resmi diluncurkan dan beroperasi / Coinone
Coinone Indonesia resmi diluncurkan dan beroperasi / Coinone

Platform cryptocurrency exchange asal Korea Selatan Coinone akhirnya resmi beroperasi di Indonesia setelah sebelumnya mempersiapkan layanan melalui tahapan pre-registrasi dan beta testing. Coinone berharap bisa menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Dalam keterangan resminya, pihak Coinone mengklaim memiliki keunikan dibanding dengan platform jual beli cryptocurrency lainnya. Mereka memiliki tim riset yang melakukan analisis dan verifikasi terhadap blockchain dan cryptocurrency dan menyampaikan laporan mendalam mengenai informasi terkait.

Di Indonesia, selain menjadi platform jual beli cryptocurrency, Coinone juga berusaha menyampaikan informasi dan mengenalkan blockchain dan cryptocurrency, termasuk mendaftar koin-koin berkualitas di layanan exchange mereka.

Di bulan pertama peluncuran, Coinone dijadwalkan menambah dua jenis major coin, yakni ETH dan ETC. Total akan ada delapan jenis coin setelah sebelumnya menyediakan BTC, BCH, LTC, QTUM, dan XRP.

“Setelah sebulan kemarin menjalankan beta testing hari ini (23/8) kami ingin secara official memulai layanan Coinone. Saat pengujian beta kemarin, kami menguji dengan seksama pada uji keamanan layanan sesuai dengan standar operasional know-how dan jug teknologi yang dimiliki Coinone Korea selama empat tahun terakhir beroperasi tidak pernah terkena masalah sekali,” terang CEO Coinone Alan Song.

Alan lebih jauh menuturkan, pihaknya bersungguh-sungguh dalam menjajaki pasar Indonesia mulai dari pendaftaran, trading, hingga withdrawal. Untuk menggaet lebih banyak pengguna Coinone juga menyiapkan event dengan penawaran-penawaran menarik.

“Kami sudah menyiapkan berbagai event menarik yang akan memudahkan user  dalam mengenal dan menggunakan layanan kami. Dengan rangkaian event ini, user pemula sekalipun bisa mencoba untuk melakukan jual beli digital asset tanpa kebingungan,” imbuh Alan.

Sebagai penyedia layanan exchange cryptocurrency, pihak Coinone meyakini bahwa cryptocurrency memiliki nilai intrinsik. Coinone Indonesia berusaha untuk menjadi “The Gateway of Blockchain”, pintu masuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal konsep cyptocurrency dan blockchain.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…