1. Lifestyle

Colorina, Game Tebak Warna dari Amagine Interactive

Amagine Interactive, sebuah studio game asal jogja yang biasa meluncurkan minigame ber-genre trivia dan game jenaka kembali meluncurkan game barunya. Kali ini mereka mengembangkan game dengan judul Colorina.

Colorina merupakan game sederhana dimana kita harus menebak warna yang ditampilkan di layar. Akan ada sebuah teks yang berisi nama warna yang harus kita pilih. Misalkan ada tulisan warna “biru,” maka kita harus menekan tombol warna biru di layar. Akan ada dua pilihan warna yang bisa kita pilih di layar.

Namun tentu tidak akan semudah itu untuk menguasai game ini. Ada twist yang akan kita temukan dalam permainan. Saat bermain kita akan mendapatkan tambahan kata “warna teks” yang artinya walaupun tulisan di kata petunjuk mengatakan warna biru, kita harus melihat apa warna font teks tersebut.

Bisa saja tulisannya “biru” namun warna teks tersebut hijau. Jika terdapat tambahan kata “warna teks,” alih-alih kita menekan warna biru, kita justru harus menekan warna hijau.

Info menarik: Lindungi Lampu Dari Serangan Laron di Game Mayfly Mayhem

Dengan waktu yang terbatas, kita harus bisa dengan cepat menentukan warna yang akan kita pilih. Pilihannya adalah apakah warna hurufnya yang harus kita pilih ataukah jenis warna yang tertera di kata tersebut. Hal ini membutuhkan fokus yang tinggi juga konsentrasi penuh.

Kita akan diberi tiga kali kesempatan salah. Jika kita telah kehabisan tiga kesempatan tersebut, maka permainan akan berakhir. Score akan dihitung dari berapa banyak jawaban benar yang sudah kita jawab. Lalu kita juga bisa membagikan score tersebut ke social media milik kita.

Bagi yang ingin menguji konsentrasi dan kecapakan dalam membedakan warna, game Colorina sudah bisa didapatkan di Google Play. Game ini gratis, namun di dalamnya akan terdapat iklan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again