1. Startup

CompFest 8 Universitas Indonesia Akan Digelar Kamis Esok

Menghadirkan acara pameran dan mini-seminar seputar bisnis dan komunitas IT

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia kembali menggelar event IT tahunannya berjuluk Computer Festival (CompFest). Setelah dilaksanakan selama tujuh tahun berturut-turut, CompFest 8 kali ini akan melaksanakan grand launching pada besok, 12 Mei 2016.

Berbagai kemeriahan akan dihadirkan dalam grand launching CompFest 8 yang akan dihelat di lingkungan Fakultas Ilmu Komputer UI, Depok, termasuk di dalamnya Mini Playground, OrganizeIT dan berbagai hiburan lainnya. Mini Playgroud ini sebuah pameran yang akan diisi oleh penggiat startup dan komunitas IT, di antaranya Ulaskom, ShintaVR, Gytex dan T.O.D. Berbagai inovasi virtual reality juga akan disuguhkan pada pagelaran ini.

CompFest 8 Ilmu Komputer Universitas Indonesia

OrganizeIT akan menyuguhkan mini-seminar bagi mahasiswa seputar penerapan IT untuk memaksimalkan produktivitas di organisasi mereka. Bekerja sama dengan Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis UI, mini-seminar tersebut akan mengusung tema "Entrepreneur Shortcourse: Superchange Your Organization Through Digital Marketing" yang akan diisi Rahmat Harlyadi selaku Chief Marketing & Business DailySocial dan Dimas Rahmadhani selaku Co-Founder Cozora.

Rangkaian acara CompFest 8 ini dapat diikuti gratis. Pastikan datang untuk menyaksikannya, karena selain acara pameran dan seminar, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner CompFest 8 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again