Categories

Berita

Startup Penyedia Layanan Affiliate Network Conversion 8 Amankan Seed Funding

Pendanaan berasal dari investor asal Belanda, namun tidak disebutkan pasti berapa nilai investasinya

Randi Eka - 6 June 2016

Conversion 8 sebagai pemain di bidang layanan affiliate network di Indonesia baru saja mengamankan pendanaan tahap awal (seed funding) dari salah satu affiliate network besar serta perusahaan yang bergerak di bidang digital dari Belanda. Belum ada informasi resmi seputar nilai investasi yang dikucurkan. Informasi dari Conversion 8, pendanaan ini akan difokuskan untuk kepentingan penguatan human resources.

Selain itu, pendanaan awal ini juga akan dimanfaatkan untuk melakukan ekspansi wilayah. Hal tersebut disampaikan oleh Co-Founder Conversion 8, Romeo Reijman.

“Dana ini akan kami gunakan untuk ekspansi wilayah dan merekrut sejumlah personel baru untuk mendukung tim kami. Menurut saya saat ini kita sudah seharusnya beralih pada marketing berdasarkan kinerja atau performance-based marketing. Hasil yang ditunjukkan jelas lebih pasti karena kami hanya memperhitungkan kinerja,” ujar Romeo.

Ke depannya, Conversion 8 akan tetap fokus meningkatkan kinerja sebagai affiliate network terbesar di Indonesia. Khususnya dengan mengkhususkan diri pada direct response marketing.

Conversion 8 telah beroperasi sejak awal 2015. Sejak itu, Conversion 8 sukses menghasilkan jutaan pesanan produk, penginstalan aplikasi, total engagement, serta pendaftaran keanggotaan dalam berbagai bidang industri. Klien yang bekerja sama dengan affiliate network nomor satu di Indonesia ini pun beragam. Tidak hanya brand lokal, tetapi juga brand internasional.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter