Categories

Gadget

COOCAA Umumkan Android TV S6G PRO Max, Harga Mulai Rp6 Juta dengan Fitur Farfield Voice Control

Dirancang untuk keluarga muda Indonesia, dengan tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inci.

Lukman Azis - 29 June 2021

Era adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku masyarakat dalam menikmati hiburan. Salah satunya adalah tren menonton berbagai macam tayangan hiburan secara terus-menerus atau disebut 'Binge Watching'.

Saat ini, gaya hidup smart living dengan teknologi IoT semakin menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Oleh karena itu Skyworth melalui lini sub-brand televisinya yakni COOCAA, turut meramaikan tren smart home dengan meluncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia.

Smart TV dengan OS Android 10 yang dapat diupgrade ke Android 11 ini menyasar keluarga muda Indonesia. Hadir dalam tiga pilihan ukuran layar, mulai dari 50, 55, dan 65 inci. Serta, sudah dibekali konektivitas WiFi 2,4Ghz dan 5Ghz untuk pengalaman streaming yang lebih baik.

Fitur yang menjadi sorotan utama COOCAA TV S6G PRO Max ialah dilengkapi dengan Google Assistant dengan fitur Farfield Voice Control. Di mana pengguna dapat memberi perintah melalui suara dan pada remote TV-nya dilengkapi tombol voice control.

Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, berkat dukungan penyimpanan 32GB dan RAM 2GB. Serta, dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remote, dengan fitur mirroring dan trackpad lewat smartphone Android dan iOS.

Layarnya ditopang resolusi 4K dan mendukung HDR10, serta sudah mengantongi sertifikasi Netflix dan Youtube. Juga didukung dengan kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus.

COOCAA TV S6G PRO Max dibanderol mulai dari harga Rp6.000.000 dan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2021. Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA bekerja sama dengan ARBIT untuk melengkapi perangkat smart home, berupa ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

Paket bundling COOCAA TV S6G Pro Max dengan ARBIT Smart Wifi Bulb diklaim akan memberikan pengalaman menonton TV yang lebih menyenangkan. Menariknya Smart Wifi Bulb memiliki fitur warna yang dapat menyesuaikan warna lampu dengan mood yang ingin diciptakan pada saat menonton.

Sementara ARBIT Wifi Smart Door Lock ini akan menambah rasa aman selama menonton TV, perangkat ini menyediakan lima pilihan metode pembuka pintu menggunakan sidik jari, password PIN, kartu RFID, aplikasi, dan kunci fisik. COOCAA juga memberikan berbagai keuntungan untuk menikmati layanan streaming, seperti gratis 3 bulan paket premium platinum Vidio dan 1 bulan paket VIP Joox.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter