Gadget

Cool 1, Nama untuk Smartphone Hasil Kolaborasi Coolpad dan LeEco

Coolpad mengonfirmasi nama untuk smartphone barunya yang merupakan hasil kolaborasi bersama LeEco

LeEco beberapa waktu yang lalu memastikan diri menjadi pemegang saham terbesar Coolpad setelah membeli 11% saham pabrikan perangkat tersebut. Tak berselang lama, beredar kabar bahwa kedua perusahaan bakal berkolaborasi untuk memproduksi smartphone baru. Tak menunggu lama, meski belum diresmikan, namun Coolpad telah mengonfirmasi rencana tersebut dan tak ragu membeberkan nama perangkat yang bakal berjuluk Cool 1.

Gambar yang menjadi teaser perdana Cool 1 tak hanya memastikan kehadiran perangkat, tapi juga menyiratkan adanya fitur unik yang diyakini tersaji dalam wujud fitur dual kamera seperti yang diusung oleh Redmi Pro. Fitur yang sama juga pernah terlihat dalam bocoran foto.

Bocoran foto smartphone Cool 1

Sementara mengenai spesifikasi Cool 1, sejauh ini baru sebatas prakiraan saja. Diyakini, Cool 1 bakal membawa layar 5,5 inci dan motor utama chipset Snapdragon 820. Kapasitas RAM yang digunakan diduga kuat berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Bocoran spesifikasi Cool 1

Spek lainnya menyinggung soal kapasitas baterai berkekuatan 3.500mAh dan juga tambahan sensor pemindai sidik jari.

Untuk sekarang, inilah spesifikasi terlengkap Cool 1 yang merebak, dan sudah barang tentu tak lama lagi akan semakin banyak informasi lain yang menyusul kemudian. Seandainya tidak, kita hanya harus menunggu beberapa hari, sebab Cool 1 diduga akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus yang hanya tinggal hitungan hari.

Sumber berita GizmoChina.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter