Corsair Luncurkan Versi 'MK.2' dari 2 Keyboard Andalannya

Corsair Luncurkan Versi ‘MK.2’ dari 2 Keyboard Gaming Andalannya

Kedua model ini bukan saja efektif dalam menanani game, tapi juga siap menemani aktivitas mengetik sehari-hari.
Corsair K70 RGB MK.2.
Corsair K70 RGB MK.2.

Sebagai pemain di ranah keyboard gaming, Corsair merupakan salah satu brand favorit para gamer pro dan hardcore karena selain menyuguhkan konsumen beragam pilihan produk, perangkat mereka turut dibekali fitur-fitur fungsional. Kali ini, perusahaan komponen asal Fremonts itu me-refresh dua model yang sudah cukup lama menjadi andalannya.

Di bulan Juni ini, Corsair memperkenalkan varian ‘Mark II’ dari tipe K70 RGB dan Strafe RGB. Dalam meramu versi anyar itu, sang produsen tetap mempertahankan desain dan ciri khas produk terdahulu. Upgrade diterapkan secara minor, lagi pula, buat apa memperbaiki yang tidak rusak? Seperti biasa, kedua model ini bukan saja efektif dalam menanani game, tapi juga siap menemani aktivitas mengetik sehari-hari.

 

K70 RGB MK.2

Khusus model ini, Corsair menghidangkan Anda tidak kurang dari lima pilihan switch mekanis berbeda: Cherry MX Speed, MX Red, MX Brown, MX Blue dengan sensasi clicky-nya dan MX Silent yang hening. Switch ini dibenamkan dalam papan ketik full-size dengan rancangan familier. K70 RGB MK.2 kembali mengusung tubuh berbahan aluminium yang kokoh, menyajikan sistem pencahayaan RGB per key.

Layout-nya pun hampir tidak berubah. Ada tiga tombol utility (buat mematikan RGB hingga menonaktifkan tombol Windows) di kiri atas, Anda akan kembali menemukan scroll pengendali volume di kanan atas, lalu Corsair menyediakan key cap WASD tambahan bertekstur untuk memaksimalkan cengkeraman jari ketika ber-gaming. Corsair juga tidak lupa menyempurnakannya dengan wrist rest anti-slip yang lapang.

 

K70 RGB MK.2 SE

Versi ‘edisi spesial’ dari K70 RGB MK.2 ini mempunyai karakteristik desain dan fitur yang sama seperti model standar, namun tubuhnya dibalut oleh warna metalik cerah dan key cap putih. K70 RGB MK.2 SE bisa jadi alternatif bagi Anda yang mempunyai gaming rig berwarna cerah.

 

Strafe RGB MK.2

Strafe RGB MK.2 boleh dibilang sebagai versi lebih ramping dan ringan dari K70. Alih-alih aluminium, konstruksi tubuh papan keyboard ini tersusun dari plastik. Selain itu, ia masih mengusung layout full-size serta dibundel bersama keycap WASD ‘gaming‘. Kemudian, penempatan tombol utility, tombol mute serta scroll volume juga identik dengan K70 RGB MK.2.

Khusus tipe ini, Corsair ‘cuma’ menawarkan dua opsi switch mekanis Cherry, yakni MX Red berprofil linier dan MX Silent. Seperti kakaknya itu, Strafe RGB MK.2 tersambung ke PC melalui kabel.

Kedua papan ketik ini telah mulai dipasarkan, dan khusus Strafe RGB MK.2, harganya berbeda sesuai jenis switch.

  • K70 RGB MK.2: mulai US$ 170
  • Strafe RGB MK.2 MX Silent: US$ 150
  • Strafe RGB MK.2 MX Red: US$ 140

Via TechSpot.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…