Categories

Berita

Country Manager Yahoo Indonesia Roy Simangunsong Mengundurkan Diri

Amir Karimuddin - 10 February 2014

Kami memperoleh konfirmasi bahwa Country Manager Yahoo Indonesia Roy Arnold Simangunsong telah mengundurkan diri dari posisinya. Hari terakhirnya di Yahoo Indonesia adalah 31 Januari yang lalu dan saat ini manajemen kantor Yahoo di Indonesia dipegang langsung oleh kantor regional Singapura. Roy diduga kuat akan menduduki posisi CEO Okezone yang baru saja dikabarkan diakuisisi oleh Tencent.

Selama menjabat sebagai Country Manager, peranan Roy Simangunsong adalah menjaga pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pembaca Yahoo Media, dan sebagai duta branding Yahoo di Indonesia. Roy meniti karirnya dengan banyak berkutat di departemen penjualan.

Roy diperkenalkan lebih dari dua tahun lalu sebagai Country Ambassador dan Sales Director Yahoo Indonesia, mengisi peranan yang ditinggalkan oleh Pontus Sonnerstedt. Sebelumnya Roy telah malang melintang di berbagai posisi di perusahaan multinasional, termasuk Microsoft dan IBM. Roy memiliki gelar Sarjana Teknik Mesin dari ISTN dan Magister Manajemen dari Universitas Indonesia.

Update: berikut adalah pernyataan Yahoo terkait informasi ini: Kami menginformasikan bahwa Roy Arnold Simangunsong sudah tidak lagi (menjabat) sebagai Country Manager dan Sales Director di Yahoo Indonesia. Kami berharap beliau semakin sukses di masa depan.

[Foto: Dokumentasi pribadi]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter