1. Startup

Cre8 Akan Selenggarakan "Sunny Start Up", Diskusi Soal Masalah Permodalan

Diselenggarakan Sabtu ini, mulai 09.00 - 11.00 di Cre8 Co-Working Space Pantai Indah Kapuk

Sebagai upaya untuk memberikan kesempatan para pelaku startup berdiskusi langsung dengan para pakar di industri, Cre8 Community + Workspace akan memulai sebuah acara rutin bernama "Sunny Start Up". Di acara bulanan seri pertamanya, Cre8 akan menghadirkan Andy Zain selaku Managing Director Kejora Ventures.

Sunny Start Up Vol.1 with Andy Zain akan diselenggarakan Sabtu, 6 Mei 2017 mulai 09.00 - 11.00 WIB bertempat di Cre8 Co-Working Space, PIK Avenue, Pondok Indah Kapuk Jakarta. Acara ini dibuka bagi orang-orang yang antusias dengan dunia startup dan pelaku startup di tahap awal. Acara ini akan didesain secara santai sehingga dapat terjalin obrolan yang lebih "intim" terkait dinamika bisnis startup.

Di Indonesia saat ini terdapat banyak sekali startup dengan ide brilian berkembang setiap hari, dan salah satu permasalahan yang merata adalah terkait dengan modal awal. Sunny Start up diharapkan dapat menjadi wadah untuk mendiskusikan permasalahan tersebut. Karena salah satu visi dari acara ini memang ingin mendekatkan pelaku startup ke akses modal, dengan membagikan ragam tips dan strategi dari para pakar dan pebisnis senior.

"Kami berharap Sunny Start Up dapat membantu perusahaan startup untuk bekerja sama dengan venture capital dan akhirnya berhasil dalam usaha mereka," ujar Denny selaku koordinator acara ini.

Acara ini dapat diikuti secara cuma-cuma. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi tautan berikut ini: http://bit.ly/sunnystartup1.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara Sunny Start Up.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again