1. Startup

Cre8 Insight Akan Membawakan Tema Peranan Pemuda di Industri Digital

Pendaftaran online dibuka gratis untuk 200 pendaftar

Cre8 Insight akan segera digelar, kali ini mengusung tema "The Role of Youth in Creative Industries". Acara ini akan menghadirkan tiga pembicara utama, yakni Aldi Ardian dari Fenox Venture Capital, Sandiaga Uno dari Re Capital & Saratoga Investama dan Rizal Basofa selaku pemenang StartupWorldCup 2017.

Diskusi ini akan diadakan di Cre8 Community + Workspace di Metropolitan Tower Level 13-A (Jl. RA Kartini, TB Simatupang) pada hari Jumat, 9 September 2016 mulai pukul 12.30 - 16.00. Acara ini gratis untuk 200 pendaftar yang bersemangat untuk menggali ilmu berbagai potensi digital di Indonesia.

Selain para pembicara utama tadi, pada Cre8 Inisight ini juga akan menghadirkan sesi Insight Talk, sebuah diskusi interaktif dengan beberapa narasumber. Beberapa narasumber tersebut adalah Anggawira (Chairman of Perjakbi), Yadie Dayana (Compartment of Creative Economy BPP HIPMI), Adryan Hafiz (CO-Founder & CEO Kolaborasi), dan Albert Goh (CEO Cre8 & vOffice).

Berbekal pengalaman yang dimiliki oleh para pemateri, diyakini acara ini akan memberikan banyak insight kepada pesertanya. Sebut saja Aldi Adrian, ia memiliki pengalaman bersama Fenox Capital yang banyak berbaur dengan perusahaan teknologi di Silicon Valley. Ada juga Sandiaga Uno yang sudah sering menjadi pemateri (motivator) di bidang wirausaha. Dan pengalaman Rizal Basofa dalam kompetisi startup tentu akan menghadirkan pengalaman luar biasa.

Pendaftaran dibuka secara online. Bagi yang tertarik untuk mendaftar dalam mengunjungi tautan ini.

--

Disclosure: DailySocial adalah media partner untuk acara Cre8 Insight 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again