Ciputra Entrepreneurship Center tahun ini kembali menyelenggarakan ajang Creative Business Cup 2017 Indonesia. Ini merupakan babak seleksi nasional dari kompetisi internasional bertajuk Creative Business Cup yang diprakarsai oleh Global Entrepreneurship Network dengan fokus pada pemberdayaan pengusaha di sektor industri kreatif.

Tujuan acara ini adalah memberikan kesempatan bagi wirausahawan di Indonesia untuk mengembangkan ide bisnis dan terhubung dengan para investor kelas dunia. Diyakini dua hal tersebut mampu memperkuat kemampuan inovatif dan daya saing mereka, dan menjadi tonggak penting dalam memajukan sektor industri kreatif di Indonesia secara umum.

Dalam prosesnya, sebanyak 10 finalis Indonesia yang lolos babak penyisihan awal akan bertanding pada babak final nasional dengan melakukan presentasi pitching selama lima menit dan akan dinilai oleh tujuh orang juri profesional di bidangnya masing-masing. Creative Business Cup Indonesia 2017 akan diselenggarakan di FGDexpo 2017 pada tanggal 26 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Perhelatan Creative Business Cup Indonesia 2017 merupakan babak penyisihan tingkat nasional yang akan memilih kandidat entrepreneur yang akan mewakili Indonesia dalam babak final dunia yang akan diselenggarakan di Copenhagen, Denmark di bulan November nanti.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki bisnis dan telah berjalan minimal satu tahun. Di babak final nantinya, para pengusaha yang terpilih akan bertanding memperebutkan hadiah utama berupa uang pembinaan EUR 15.000 dan dukungan dari Stylus senilai EUR 18.000.

Info lebih lanjut dan pendaftaran acara ini dapat dilakukan melalui laman resminya: https://www.entrepreneurshipclass.org/creative-business-cup-2017.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner Creative Business Cup 2017 Indonesia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.