1. Startup

CTO Detik Andry Huzain Pindah, Bergabung dengan PlasaMSN sebagai Direktur

Bukan rahasia lagi bahwa Detik telah kehilangan banyak karyawan tidak lama setelah diakuisisi oleh Para Group beberapa waktu lalu. Benturan budaya perusahaan dan restrukturisasi organisasi dirumorkan menjadi salah satu alasan utama dibalik kebanyakan pengunduran diri yang terjadi di Detik dari semua level perusahaan.

Tapi pengunduran kali ini cukup signifikan. CTO dan Director Commerce mereka, Andry Huzain akan meninggalkan posisinya di portal berita terbesar di Indonesia ini dan bergabung ke portal berita saingan PlasaMSN. Andry akan mulai bekerja di PlasaMSN awal Juli 2012 ini, dan belum ada pengumuman mengenai pengganti posisinya sebagai CTO dan Director Commerce di Detik.

Andry yang juga merupakan fotografer handal, bergabung di Detik tahun 2007 sebagai Manager Pengembangan Produk dan Layanan dan mendaki karir menjadi Direktur TI pada tahun 2009. Dua tahun kemudian, di tahun 2011, tanggung jawabnya diperluas dan dipercaya oleh direksi Detik untuk memimpin divisi Commerce portal berita tersebut sampai masa akhir karirnya di Detik.

Dengan bergabung di PlasaMSN sebagai Direktur, Andry akan bekerja bersama Direktur lain Widi Nugroho sebagai pengambil kebijakan utama di PlasaMSN. Kedua Direktur ini, Widi dan Andry akan melaporkan langsung ke pihak Telkom dan anak perusahaannya Metra.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again