1. Lifestyle

Cuplikan Video Perpisahan Steve Ballmer

Steve Ballmer, CEO Microsoft saat ini telah mengumumkan pengunduran dirinya akhir Agustus lalu. Dalam waktu dua belas bulan sejak pengumuman karyawan Microsoft ke 30 ini tidak lagi akan berada di kursi CEO.

Microsoft akan menyiapkan pengganti CEO eksentrik ini untuk melanjutkan perjuangannya ditengah persaingan industri teknologi. Ballmer menjabat CEO di Microsoft sejak tahun 2000, dalam kepemimpinannya tentu sudah banyak perkembangan terbaru dari Micosoft. Termasuk perubahan besar dengan hadirnya Windows 8 serta tentunya kehadiran Microsoft di ranah mobile.

Peristiwa penting dipenghujung masa jabatannya adalah keputusan Microsoft untuk membeli bisnis ponsel dan layanan Nokia.

Video ini merupakan puncak pidato perpisahan Steve Ballmer pada saat meeting terakhirnya bersama karyawan Mirosoft sebagai CEO. Cuplikan pidato ini menampilkan sisi emosional Ballmer yang harus berpisah dengan perusahaan yang telah 13 tahun dipimpinnya ini.

Jika Anda fans dari Microsoft, atau bahkan Anda penggemar merek lain, saya yakin video ini tetap akan menyentuh untuk dilihat, apalagi jika mengaitkannya dengan perjalanan dan perkembangan Microsoft selama ini, khususnya dalam kepemimpinan Ballmer.

Sumber: TheVerge dan Mashable. Gambar header: Johannes Hemmerlein.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again