Categories

Berita

CupoNation Resmi Hadir di Indonesia

Merupakan ekspansi lanjutan setelah Singapura, Australia dan Malaysia

Prayogo Ryza - 19 April 2018

Global Savings Group (GSG) salah satu perusahaan di bawah naungan Rocket Internet meluncurkan portal kode diskon di Indonesia yang diberi nama CupoNation. Portal tersebut akan menawarkan daftar diskon untuk layanan-layanan e-commerce ternama.

Pengalaman GSG di bidang perdagangan dan teknologi dibawa ke dalam CupoNation untuk membantu para pembeli membuat keputusan belanja yang lebih cermat. Di saat bersamaan CupoNation juga berniat untuk memudahkan pengiklan menjangkau pengguna yang tepat dalam skala yang besar.

CupoNation sebelumnya sudah diperkenalkan di negara-negara tetangga seperti Singapura (2013), Australia (2014) dan Malaysia (2016). Di negara-negara tersebut CupoNation mengklaim telah mendapatkan popularitas dalam waktu yang relatif singkat.

Managing Director Asia Pasific and Eastern Europe Igor Shapiro dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa mereka percaya Indonesia merupakan pasar terbaik selanjutnya untuk meluncurkan portal diskon CupoNation.

"Peluncuran CupoNation di Indonesia akan membawa manfaat tidak hanya bagi pembeli online, namun juga e-commerce dan pengiklan yakni dalam memberikan nilai penting dengan cara menarik pengguna 'discount-savvy' ke portal belanja mereka yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan," terang Igor.

Igor menambahkan bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat seiring dengan pertumbuhan pasar e-commerce. Dengan diluncurkannya CupoNation di Indonesia pihaknya ingin menghadirkan solusi konten dagang yang teruji di pasar global ke dalam ekosistem lokal Indonesia. Igor juga menyebutkan dengan kekuatan tim, pengetahuan global dan sinergi lokal yang telah ada di negara Asia Tenggara sebelumnya pihaknya percaya bisa menjadi portal diskon terdepan dalam beberapa bulan ke depan.

CupoNation akan hadir dalam versi web dan mobile. Tampaknya tingginya mobilitas para pembeli di Indonesia akan menjadi peluang yang ingin digarap oleh Cuponation. Untuk kehadiran awalnya mereka akan menghadirkan daftar kode kupon dari e-commerce kenamaan di antaranya Lazada, Zalora, Tokopedia, Bhinneka, MatahariMall, Blibli, Bukalapak dan beberapa lainnya.

"Kami ingin mentransformasikan cara masyarakat membeli dan bagaimana sebuah merek menjual di seluruh dunia. Peluncuran CupoNation di Indonesia merupakan bukti komitmen regional kami, memperkuat posisi kami di pasar Asia Tenggara dan Pasifik serta meningkatkan penawaran layanan global kami untuk terus membangun posisi sebagai penyedia konten dagang global terkemuka," kata Managing Director and Co-Founder of the Global Savings Group Andreas Fruth menjelaskan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter