Bank Danamon Targetkan 127.000 Pengguna D-Mobile di Kuartal Kedua 2015

Bank Danamon Targetkan 127.000 Pengguna D-Mobile di Kuartal Kedua 2015

Menambahkan fitur-fitur baru, seperti pembelian kuota, tiket bioskop, dan tiket pesawat untuk memenuhi target
Bank Danamon menargetkan 127.000 pengguna dengan penambahan sejumlah fitur baru / shutterstock
Bank Danamon menargetkan 127.000 pengguna dengan penambahan sejumlah fitur baru / shutterstock

Bank Danamon targetkan 127.000 pengguna dengan penambahan sejumlah fitur baru / shutterstock

Masyarakat mulai memanfaatkan media mobile untuk berbagai macam kegiatan, termasuk mobile banking. Berbekal berbagai macam inovasi dan penambahan beberapa fitur baru, Bank Danamon tak ragu menargetkan aplikasi mobile banking D-Mobile bisa menembus angka 127.000 pengguna di kuartal kedua tahun ini.

Optimisme Bank Danamon terhadap aplikasi mobile banking besutannya ini tak lepas dari pencapaian yang selama ini didapat. Disampaikan Consumer Lending & Alternative Channel Head Bank Danamon Djamin Nainggolan, sejauh ini aplikasi D-Mobile sudah diunduh sebanyak 79.000 kali. Dengan inovasi dan penambahan sejumlah fitur baru, Ia yakin D-Mobile semakin menarik bagi nasabah Bank Danamon. Sehingga wajar Bank Danamon menatap positif angka 127.000 pengguna D-Mobile pertengahan tahun ini.

“Dengan adanya teroboson dan inovasi fitur-fitur terbaru, kami yakin nasabah akan semakin nyaman bertransaksi melalui D-Mobile,” Ujar Djamin Nainggolan.

D-Mobile sendiri baru dikenalkan ke publik pada November tahun lalu. Dalam pengembangannya D-Mobile memang didesain untuk menjadi aplikasi mobile banking yang unik dan berbeda dari mobile banking kebanyakan. Hal ini bahkan tercermin sejak peluncuran D-Mobile pertama kali. Pada peluncurannya D-Mobile tak hanya menyediakan fitur standar untuk aplikasi mobile banking. Pendekatannya bisa dikatakan lebih modern, hal ini dibuktikan dengan hadirnya fitur Augmented Reality (AR) dan SosMed D-Cash.

Dalam upayanya untuk terus memberikan inovasi dan kemudahan bagi nasabahnya beberapa fitur baru pun telah ditambahkan dalam D-Mobile ini. Fitur-fitur baru antara lain pembelian paket Internet yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk pembelian kuota Internet untuk Bolt! atau XL, fitur pembelian tiket bioskop, hingga fitur pembelian tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia ataupun Lion Air.

Djamin juga menyampaikan bahwa para nasabah yang menggunakan smartphone ber-platform Android versi 5.0 (Lollipop) sudah dapat mengunduh aplikasi D-Mobile terbaru melalui Google Play Store. Selain Android, D-Mobile juga tersedia untuk iOS  dan Blackberry.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…