17 January 2019

by Bambang Winarso

Daftar 5 Aplikasi untuk Membuat Animasi 3D dan Emoji di Android

Membuat animasi 3D kini semudah bermain game di smartphone

Membuat animasi 3D di smartphone bukan lagi sebuah hal yang mustahil di lakukan. Karena sekarang ada banyak sekali aplikasi pembuat animasi 3D dan emoji di Android yang bisa dipakai secara cuma-cuma. Jika Anda sedang mencari aplikasi semacam ini, berikut adalah rekomendasi dari kami.

Animate It!

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat animasi 3D di android, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Animate it.  Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini terbilang cukup baik, apalagi dengan adanya user interface yang sangat membantu tentunya membuat proses pembuatan animasi 3D semakin menyenangkan.  Anda bisa membuat animasi 3D hingga 32 frame, bisa juga mengedit karakter yang Anda inginkan di aplikasi ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Animate Me!

Fitur yang disediakan di salah satu aplikasi pembuat animasi 3D android ini terbilang cukup lengkap dan memudahkan Anda dengan tersedianya tools bar di dalamnya.  Animate Me juga menyediakan karakter animasi yang bisa Anda pilih dan edit sesuai dengan keinginan.  Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa sekaligus belajar menggerakkan karakter animasi ke berbagai arah, berbicara, melompat, berlari dan masih banyak lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Boomoji

Nah, aplikasi pembuat animasi 3D android satu ini terbilang cukup unik dan wajib Anda coba.  Dengan menggunakan Insta 3D, Anda bisa mengubah wajah Anda menjadi karakter 3 dimensi melalui jepretan selfie.  Anda juga bisa menambahkan karakter animasi tersebut seakan menghidupkannya.  Anda dapat berkreativitas menggerakkan karakter 3D Anda sesuai dengan keinginan.

Application Information Will Show Up Here

 

Zepeto

Anda bisa memilih karakter animasi yang dirasa cocok dengan preferensi diri Anda.  Apalagi karakter animasi yang disediakan oleh Zepeto terbilang cukup beragam, beberapa di antaranya merupakan karakter animasi dari film populer. Anda juga bisa mengisi suara dari animasi 3D yang sudah dibuat sehingga efek animasi terlihat semakin menggambarkan diri Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Veemee Avatar Creator

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dapat menggerakkan karakter animasi 3D yang dibuat.  Avatar yang akan Anda buat dapat disempurnakan dengan adanya pilihan pakaian, aksesoris dan background tema yang sesuai dengan pilihan.  Semua karakter yang Anda buat juga bisa digerakkan dengan berbagai pilihan gerakkan yang disediakan oleh Veemee Avatar Creator.

Download: Vemee Avatar Creator

Selesai ya, itu adalah 5 pilihan aplikasi pembuat animasi 3d untuk Android yang bisa Anda coba. Silahkan dicoba satu per satu atau tentukan pilihan yang menurut Anda paling baik.

Sumber gambar header Pixabay.