5 November 2017

by Bambang Winarso

Daftar Aplikasi Android Pilihan Akhir Pekan Ini (JotterPad, Nine, dll)

Untuk yang suka menulis, mencatat daftar kegiatan dan mengelola email lewat smartphone

Masih seputar Android, tapi kali ini kita akan membahas 5 aplikasi yang bisa Anda jadikan alat bantu, misalnya mencari referensi kuliner di aplikasi PergiKuliner, atau alat bantu menulis dari JotterPad. Secara lengkap, kita akan bahas semua pilihan yang kami rangkum untuk Anda.

PergiKuliner

Seperti yang sudah disinggung di awal, PergiKuliner merupakan tempat baru bagi Anda yang sedang mencari referensi kuliner di sekitaran Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Anda juga bisa menemukan informasi-informasi mengenai tempat makan tersebut, mulai dari no yang bisa dihubungi, alamat hingga review dari pengunjung.

Application Information Will Show Up Here

 

Bright TODO

Sesuai namanya, aplikasi ini jadi alat bantu Anda yang punya segudang kegiatan di luar, bertemu orang-orang penting dan terlibat dalam kegiatan di luar kantor. Bright TODO mencatat semua aktivitas Anda, menganalisa kebiasaan dan menampilkan daftar melalui widget yang tersedia.

Application Information Will Show Up Here

 

JotterPad

Menulis membutuhkan ketenangan, itulah yang coba dihadirkan oleh JotterPad melalui kanvasnya yang bersih dan bebas dari gangguan. Rancangannya yang simpel membantu penulis fokus dan menghindari berbagai macam hal yang berpotensi memecah konsentrasi.

Application Information Will Show Up Here

 

Strava Running and Cycling GPS

Lebih dari sekadar mencatat rekor jarak, Strava memberikan motivasi untuk terus mengejar rekor demi rekor. Strava mencatat dan mengikuti setiap perkembangan, dan pengguna juga bisa mengintegrasikan setiap capaian ke media sosial, mengajak teman untuk lebih aktif dan menciptakan komunitas dengan orang-orang satu minat.

Application Information Will Show Up Here

 

Nine - Email & Calendar

Meskipun layanan email sudah menyediakan aplikasi aslinya sendiri, pengembang Nine, 9Folders Inc tetap optimis aplikasi buatannya bakal disukai. Nine menawarkan fitur andalan bernama Direct Push untuk menyinkronkan data di Microsoft Exchange Server menggunakan Microsoft Exchange ActiveSync, dan berbagai layanan email lainnya. Nine juga dapat terintegrasi dengan Calendar, mengelola kontak secara efisien dan juga mendukung multiple akun.

Application Information Will Show Up Here