Categories

Mobile

Daftar Aplikasi Tema Android Paling Populer untuk GO Launcher

Bambang Winarso - 15 June 2015

Sobat sudah tidak asing lagi dong dengan aplikasi launcher bernama GO Launcher. Yap, aplikasi ini termasuk rajanya dalam hal mendandani perangkat Android. GO Launcher punya banyak kelebihan, salah satunya koleksi tema yang sangat beragam.

Sedikit mengulas apa kegunaan launcher, jadi aplikasi launcher berguna untuk menggantikan tampilan homescreen Android. Secara default, launcher mempunyai tema dengan desainnya sendiri. Sebagian besar menawarkan pilihan tema yang beragam, GO Launcher termasuk yang mempunyai koleksi terbanyak.

Nah, artikel ini akan merangkum beberapa aplikasi tema Android paling populer untuk GO Launcher supaya sobat tidak bingung menentukan pilihan. Tapi sebelum bisa memasang tema-tema ini, sobat wajib memasang GO Launcher terlebih dahulu, downloaddi sini.

Street Soul GO Launcher Theme

Aplikasi tema Android untuk GO Launcher ini cocok untuk sobat yang berjiwa muda dan ingin tampilan smartphone-nya menggambarkan gelora itu. Tak cuma gambar latar, ikonnya pun akan diubah menjadi desain-desain grafiti yang keren.

Download

Info Menarik: Kontrol Akses Smartphone Anak Dengan Kakatu Android Launcher

Cobweb

Tampilan garang jadi kelebihan tema Android ini. Pemilihan gambar latar yang tepat akan mengubah wajah homescreen perangkat Anda. Menu, ikon, drawer dan juga dirancang dengan garis-garis yang tegas.

Download

Color Box GO Live Theme

Tampilan yang berbeda ditawarkan oleh aplikasi tema ini. Sekilas mirip dengan potongan tile di Windows 8, namun pemilihan warna yang lebih gelap membuatnya lebih unik. Anda dapat mengatur ulang potongan tile dan aplikasi yang tersemat di dalamnya dengan mudah.

Download

Info Menarik: Percantik Tampilan Smartphone Android Kamu Dengan Dodol Launcher (+Tutorial)

Zombie

Ubah penampilan perangkat Android Anda menjadi lebih garang dengan aplikasi tema zombie ini. Pengembang merancang tampilan utama perangkat terasa hidup dan mencekam. Ditambah sentuhan mengerikan di ikon dan drawer. Fitur default GO Launcher tetap dipertahankan, termasuk soal perilaku perangkat dan notifikasi.

Download

Lion GO Launcher Theme

Aplikasi tema berikutnya adalah Lion. Dalam bahasa Indonesia berarti, Singa. Tampak depan terpampang kepala Singa berukuran besar, wallpaper ini bisa diubah jika dirasa terlalu biasa. Rancangan ikon di tema ini tampak mewah berkelas, masing-masin ikon dirancang berbeda disertai ukiran-ukiran kuno yang menggambarkan zaman kerajaan.

Download

Masih ada puluhan aplikasi tema untuk GO Launcher Android yang bisa Anda temukan. Lima di atas hanyalah beberapa yang redaksi anggap paling populer dan bagus. Untuk menemukan tema lainnya, Anda bisa mengakses Play Store atau mengunduh dari panel GO Launcher – Themes.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter