1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru 1 - 18 Mei 2015

Halo sobat Trenogoers, apa kabar? Semoga lebih semangat ya setelah menjalani libur panjang bersama keluarga di rumah. Menyambut kembalinya Anda dari libur panjang saya sudah rangkumkan daftar game Android terbaru yang dirilis dalam rentang 1 hingga 18 Mei 2015.

Crack Attack

https://www.youtube.com/watch?v=47X-YC0tpwU

Meski mengusung gameplay klasik yang sudah banyak diangkat oleh pengembang lain, namun Crack Attack dikemas dengan cara yang apik dan hasilnya lumayan baik. Tak heran respon game Android juga cukup positif, setidaknya 10ribu unduhan sudah dicatatkan.

Download: Google Play - Gratis

Bouncy Bits

https://www.youtube.com/watch?v=k0iAtV-F6J8

Melompat itu sangat mudah. Iya, jika itu di dunia nyata. Tapi tidak di permainan Bouncy Bits. Game lompat rintangan ini tingkat kesulitannya cukup tinggi walaupun gameplay-nya sih sederhana. Anda wajib coba dulu sebelum meremehkannnya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik: Game Android Pilihan 11 – 17 Mei 2015

Amy the Starry Archer

https://www.youtube.com/watch?v=UExaBDfAMd8

Uji akurasi bidikan Anda di game android baru berjudul Amy the Starry Archer ini. Petulangan Anda di game ini dimulai dari hilangnya benda paling berharga di bumi yaitu bintang. Dengan bersenjatakan panah ajaib Anda harus merebut kembali bintang dari penguasa dunia fantasi, Star-Etar yag jahat.

Dowload: Google Play - Gratis

Kitty City - Cat Food Ninja

https://www.youtube.com/watch?v=LL1zH9QWfyU

Bagi Anda penggemar kucing, game ini pasti jadi teman menyenangkan di akhir pekan atau di waktu senggang jam istirahat siang Anda. Misi Anda di game ini adalah menyelamatkan kucing sebanyak mungkin. Tapi untuk melakukannya Anda harus menghadapi kesulitan yang berbeda. Jadi, manfaatkan senjata yang ada.

Download: Google Play - Gratis

Dazzle

Game ini merupakan hasil kolaborasi antara Dagelan dan pengembang Touchten. Dagelan selama ini dikenal dengan pembuat meme-meme lucu di Instagram. Lewat Dazzle, Dagelan dan Touchten ingin kita bertemu karakter-karakter lucu mereka, Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi.

Info Menarik: Selamatkan Korban Kebakaran di Game Bounce N Rescue

Gameplay-nya mudah, gabungkan gambar-gambar yang sama untuk membuat gambar baru. Untuk setiap misi yang berhasil Anda akan diganjar poin kelulusan.

Download: Google Play - Gratis

Selesai sudah, itulah game-game Android yang baru saja dirilis ke Play Store di awal Mei ini. Sampai jumpa di daftar game berikutnya, dua minggu dari sekarang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again